alexametrics

Hero Benedetta Xin Jadi Senjata Rahasia RRQ Hoshi?

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Hero Benedetta Xin Jadi Senjata Rahasia RRQ Hoshi?
RRQ Hoshi. (MPL Indonesia)

Pentolan RRQ Hoshi, Albert dan Xin mengungkap senjata rahasia tim tersebut guna meraih kemenangan dalam babak playoff.

Suara.com - Dengan deretan tim lainnya yang akan berlaga di playoff MPL Season 8, RRQ Hoshi tentu telah mempersiapkan diri sebaik mungkin guna mengklaim kemenangan dalam turnamen Mobile Legends ini.

Dalam live streaming di NIMO TV, pentolan RRQ Hoshi, Albert dan Xin mengungkap senjata rahasia tim tersebut guna meraih kemenangan dalam babak playoff MPL Season 8 mendatang.

Saat sedang main Mobile Legends bersama, Albert bertanya mengenai Xin yang tidak menggunakan hero Benedetta di MPL Season 8. Seperti yang diketahui, player asal Manado ini benar-benar sangat mematikan dengan hero Benedetta di tangannya.

''Lu nggak mau main Benedetta tu, senjata andalan lu?'' tanya Albert.

Baca Juga: Lolos Playoff, MPL Season 8 Jadi Musim Terberat untuk Bigetron Alpha

Menjawab pertanyaan Albert ini, Xin mengaku jika dirinya akan menggunakan hero Benedetta pada grand final MPL Season 8 mendatang. Menurut Xin, Benedetta nantinya akan menjadi senjata rahasia RRQ Hoshi.

''Nanti nanti, grand final. Gue nggak mau dianalisis. Senjata rahasia, Benedetta Bang Xin. Yang tahu hanya fans dan viewer, Benedetta gue gimana'' ungkap Xin menjelaskan.

Hero Benedetta. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Hero Benedetta. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Sebagai pro player Mobile Legends, Xin tidak hanya handal memainkan Benedetta. Player muda ini juga begitu mematikan saat menggunakan Paquito, Alice hingga Esmeralda yang beberapa kali berhasil membawa kemenangan pada RRQ Hoshi.

Pada babak playoff MPL Season 8 akan segera dimulai pada Kamis (21/10/2021) mendatang sampai Minggu (24/10/2021). Babak ini akan mempertemukan enam tim Mobile Legends yaitu ONIC, RRQ Hoshi, EVOS Legends, Alter Ego, Bigetron Alpha dan Aura Fire.

Baca Juga: Hasil MPL Season 8 Week 8 Day 2: EVOS Perkasa, ONIC Geser Alter Ego

Komentar