alexametrics

Raih Savage Sejak MPL Season 6, Ini 4 Hero Andalan RRQ Albert

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
Raih Savage Sejak MPL Season 6, Ini 4 Hero Andalan RRQ Albert
RRQ Albert. (Instagram/ rrq_alberttt)

RRQ Albert meraih Savage pertamanya di laga sengit EVOS vs RRQ.

Suara.com - Albert termasuk pro player Sports yang cukup menonjol di gelaran Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia. Jungler andalan RRQ Hoshi tersebut sangat rajin mendapatkan Savage sejak MPL Season 6.

Sempat diremehkan oleh penggemar saat debut di MPL Season 6, Albert mampu membuktikan bahwa dirinya bukan pemain sembarangan.

Sebagai informasi, Albert debut dari RRQ Sena ke tim utama RRQ Hoshi pada pekan-pekan awal Babak Reguler MPL Season 6. Meski debutnya tak begitu manis, ia mampu tampil trengginas terutama pada putaran kedua.

Setelah diremehkan oleh oknum fans pada pekan-pekan awal Regular Season, penampilan Albert berubah 180 derajat di mana ia tampil apik di playoff.

Baca Juga: Survivor Cepat Klaim! Kode Redeem ML 19 Oktober 2021

Albert Neilsen Iskandar alias Alberttt bahkan menjadi MVP Playoff dan mengantarkan RRQ jadi juara MPL Season 6 meski berstatus sebagai rookie saat itu.

RRQ Albert tak pernah absen Savage sejak MPL Season 6. (Instagram/ mpl.id.official)
RRQ Albert tak pernah absen Savage sejak MPL Season 6. (Instagram/ mpl.id.official)

Berdasarkan catatan dari MPL Indonesia, Albert rupanya tak pernah absen meraih Savage sejak MPL Season 6 lalu. Savage sendiri merupakan istilah di Mobile Legends ketika pemain meratakan lima hero lawan sekaligus.

"RRQ Albert selalu berhasil mendapatkan Savage di setiap season-nya! Memulai awal karir pada MPL ID S6, Alberttt berhasil mencetak Savage hingga MPL ID S8 ini! Berkat torehannya, Alberttt jelas merupakan player yang sangat berbahaya," tulis akun Instagram resmi MPL Indonesia (@mpl.id.official).

Albert berhasil Savage mengandalkan empat hero yaitu Roger, Ling, Granger, dan Lancelot. Ini membuktikan bahwa Albert sangat mematikan ketika memilih hero bertipe Assassin seperti Ling dan Lancelot.

Hero Ling. (Moonton)
Hero Ling. (Moonton)

Savage pertama Albert diraih pada laga yang cukup bergengsi yaitu El Clasico di MPL Season 6. Menggunakan Roger, Albert mampu meratakan lima hero milik EVOS saat war terjadi di dekat Inhibitor.

Baca Juga: Sempat Cuitkan "Takis Ngab", Team Secret Raih Rp 50 Miliar dari TI10

Di musim kedelapan, Albert masih trengginas terutama ketika ia berhasil Savage saat menghempaskan semua pemain Rebellion Genflix menggunakan Lancelot.

Jungler andalan RRQ ini juga meraih Savage saat menggilas Geek Fam di Babak Reguler MPL Season 8. Dengan riwayat Savage yang dimiliki oleh Albert, cukup menarik menantikan penampilannya saat membela RRQ di babak playoff mendatang.

Komentar