alexametrics

Realme GT Neo 2 Masuk Indonesia 3 November, Intip Spesifikasinya

Liberty Jemadu | Dicky Prastya
Realme GT Neo 2 Masuk Indonesia 3 November, Intip Spesifikasinya
Realme GT Neo 2 diperkenalkan di Indonesia pada Selasa (26/20/2021). [Suara.com/Realme Indonesia]

Realme GT Neo2 diklaim sebagai varian baru dari seri GT.

Suara.com - Realme GT Neo 2 dipastikan masuk ke Indonesia pada 3 November 2021. Ponsel ini disebut Realme sebagai The Most Disrupting 5G Flagship Killer.

Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi mengatakan, Realme GT Neo 2 ini merupakan varian baru dari seri GT. Menurutnya, Realme bermaksud untuk memberikan produk inspirasional masa depan yang didambakan semua orang dengan visi “kehidupan NEO dengan digitalisasi”.

“Kami ingin menginspirasi anak muda, khususnya realme Fans di era new normal ini dengan perangkat trendsetter. Dari nol menjadi satu, dari tidak ada menjadi segalanya, semuanya ada di NEO, realme GT Neo 2,” ujar Palson, Selasa (26/10/2021).

Sebagai perangkat flagship, Realme GT Neo 2 diperkuat chipset Snapdragon 870 yang dibuat dengan fabrikasi 7nm. Prosesor ini turut dilengkapi sistem pendingin bernama Stainless Steel Vapour Cooling Plus.

Baca Juga: Realme GT Neo 2T Meluncur dengan Chip Dimensity 1200, Harga Rp 4,6 Jutaan

Stainless steel yang digunakan pada Vapour Cooling Plus tersebut menggunakan plat berukuran 4129 mm persegi dengan struktur pendingin delapan lapis yang memiliki Diamond Thermal Gel pada CPU-nya.

VC Stainless Steel dari realme ini dapat menjadi pembuangan panas terkuat dan mampu menghasilkan frame rate paling stabil di kelas flagship.

Layar Realme GT Neo 2 berjenis E4 Super AMOLED yang terbuat dari bahan material terbaik. Kemudian ada refresh rate tinggi 120Hz yang membuat gerakan layar lebih mulus.

Sementara itu, Realme GT Neo2 mengusung 65W SuperDart Charge yang mampu mengisi smartphone hingga 100 persen hanya dalam waktu 36 menit.

Realme belum mengumumkan varian memori apa yang akan dibawa ke Indonesia. Sehingga di peluncuran 3 November nanti, Realme akan mengumumkan harga dan spesifikasi lengkap Realme GT Neo 2 tersebut.

Baca Juga: Jelang Rilis, Desain Realme GT Neo 2T Akhirnya Terungkap

Komentar