facebook

Bikin Bingung, Warganet Rekam Hujan yang Hanya Mengguyur 1 Mobil

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Bikin Bingung, Warganet Rekam Hujan yang Hanya Mengguyur 1 Mobil
Ilustrasi hujan (Pixabay)

Seorang warganet menyaksikan hujan deras hanya turun mengguyur di atas sebuah mobil.

Suara.com - Seorang warganet menyaksikan hujan deras hanya turun mengguyur di atas sebuah mobil.

Video viral diunggah akun TikTok @uryanriana pada 1 November, warganet tersebut memperlihatkan deretan mobil yang berbaris rapi di tempat parkir.

Namun, di antara banyaknya mobil di sana, terekam hanya satu mobil yang mengalami kejadian unik dan aneh. Pasalnya, hujan deras hanya turun mengguyur mobil berwarna hitam tersebut.

Fenomena langka, hujan di atas satu mobil. [TikTok]
Fenomena langka, hujan mengguyur di atas satu mobil. [TikTok]

"Ini hujan di mobil ini doang liat nih, yang lain nggak ada yang hujan. Masya Allah. Tuh hujan di situ doang. Luar biasa, kok bisa ya," ucap warganet dalam video yang diunggahnya.

Baca Juga: Masak Mi Instan Campur Kopi Hitam Viral, Disebut Makanan Terenak di Dunia

Dalam rekaman tersebut, air hujan itu turun dengan deras pada bagian belakang mobil dan tampak airnya menciprat ke bagian depan serta mobil di sebelahnya.

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 13,5 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 958.300 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

Fenomena langka, hujan di atas satu mobil. [TikTok]
Fenomena langka, hujan mengguyur di atas satu mobil. [TikTok]

Tak sedikit warganet yang dibuat bingung bagaimana fenomena tersebut bisa terjadi.

"Pasti yang punya mobil bilang, 'langit bisakah kau turunkan hujan di mobilku. Aku capek cuci mobil terus'," tulis akun @reyyonk.

"Tidak ada yang nggak mungkin kalau Allah SWT berkehendak," komentar @agusarisanto586.

Baca Juga: Banjir Rangkasbitung Mulai Surut, Warga Waspadai Hujan Dini Hari

"Allah maha tau mobil mana yang belum dicuci," tambah @userr_1230000021201.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar