alexametrics

Alter Ego Udil Bantah Rumor LJ Dijual EVOS Legends

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Alter Ego Udil Bantah Rumor LJ Dijual EVOS Legends
LJ (Instagram/ rrq_lj)

Udil membenarkan rumor mengenai player EVOS Legends yang dijual di season depan.

Suara.com - Rumor yang santer beredar mengenai salah satu player EVOS Legends yang akan dijual di season mendatang. Membenarkan rumor tersebut, pentolan Alter Ego, Udil lalu memberikan tanggapannya mengenai player EVOS Legends tersebut.

Pada live streaming yang ia buat di NIMO TV beberapa waktu yang lalu, Udil membenarkan rumor mengenai player EVOS Legends yang dijual di season depan. Menjawab pertanyaan penggemar, Udil memberikan sejumlah clue.

"Clue, kan tadi udah gue kasih clue guys. Memang player EVOS Legends sudah ada yang mau dijual, gua bisa bilang bener" jelas Udil.

Mengenai hal ini, sejumlah penggemar lalu menebak-nebak sosok player EVOS Legends yang dikabarkan akan dijual. Salah satu nama yang dipercaya akan hengkang dari tim tersebut adalah LJ.

Baca Juga: EVOS Antimage Ungkap Kekecewaan Usai Gagal ke M3 World Championship

Tebakan penggemar ini langsung buru-buru dibantah oleh Udil dalam live streaming yang ia buat. Udil menyebut, LJ bukanlah nama player yang akan dijual oleh EVOS Legends di season mendatang.

"LJ? Bukan nama yang gue denger sih. Satu clue ya, dari info yang gue dapat bukan LJ" lanjut Udil menjelaskan.

Tidak hanya memberikan bocoran mengenai player EVOS Legends yang akan dijual nantinya. Udil juga memberikan sejumlah info mengenai hengkangnya coach Alter Ego, Nasi Uduk dari tim tersebut untuk bergabung dengan GPX.

"Kata Maman (Ahmad) Nasi Uduk itu bakal ke GPX. Itu ada kemungkinannya juga" ungkap Udil.

Sebelum season baru Mobile Legends, tidak mengherankan jika banyak rumor santer beredar mengenai deretan player yang akan hengkang dari tim dan dijual ke tim lain. Salah satunya adalah EVOS Legends yang kemungkinan akan ditinggalkan salah satu player andalannya.

Baca Juga: Playoffs MPL Season 8: EVOS ke Final Lower Bracket, Alter Ego Tersingkir

Komentar