alexametrics

EVOS Rekt Prediksi Tim yang Akan Tampil Mematikan di M3 World Championship

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
EVOS Rekt Prediksi Tim yang Akan Tampil Mematikan di M3 World Championship
Logo M3 World Championship Mobile Legends. (Instagram/ mpl.id.official)

Rekt lalu menyebut prediksinya jika ONIC akan tampil perkasa di M3 World Championship.

Suara.com - M3 World Championship tinggal menghitung hari. Menyambut turnamen Mobile Legends tingkat dunia ini, EVOS Rekt lalu memberikan prediksinya mengenai tim yang akan tampil perkasa di turnamen tersebut.

Beberapa waktu yang lalu, dalam interview di NIMO TV belum lama ini, Rekt lalu menyebut prediksinya jika ONIC akan tampil perkasa di M3 World Championship. Bahkan tim landak kuning ini disebut-sebut akan lebih kuat dari RRQ Hoshi.

Menurut Rekt, performa terbaik ONIC di MPL Season 8 lalu membuat dirinya yakin jika tim ini akan mematikan di M3 World Championship mendatang.

"Cuma lihat dari hasil sih mungkin tetap ONIC akan lebih kuat. Kan MPL Season 8 ONIC lawan EVOS juga match-nya sengit banget. Pasti udah capek otak badan, terus masih bisa champion itu mantep banget sih," ungkap Rekt menjelaskan.

Baca Juga: Gamer Bisa Dukung Indonesia di M3 World Championship MLBB, Begini Caranya

Terlepas dari prediksi Rekt mengenai ONIC yang akan tampil menggarang di M3 World Championship. Pentolan EVOS ini juga menyebut jika tim asal Indonesia dan Filipina akan menjadi pesaing berat dalam event tersebut.

ONIC menuju M3 World Championship. (instagram/driandlarsen)
ONIC menuju M3 World Championship. (instagram/driandlarsen)

Melihat performanya di MPL Season 8 lalu hingga MPL Invitational 2021, wajar saja jika ONIC menjadi salah satu tim peserta M3 World Championship yang patut diwaspadai dalam gelaran dunia ini.

Di sisi lain, RRQ Hoshi juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya, tim sang raja ini sudah tiga kali hadir sebagai peserta turnamen Mobile Legends tingkat dunia tersebut.

 ONIC dan RRQ Hoshi menjadi perwakilan Indonesia untuk berlaga di M3 World Championship mendatang. Kedua tim asal Indonesia ini nantinya akan bertanding bersama 14 tim lainnya.

Baca Juga: Jelang M3, Hero Pool Tim Esports Indonesia Ungguli Negara Lain

Komentar