alexametrics

Gantikan Ferxic, Wannn Jadi Jungler EVOS Legends di MPL Season 9?

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Gantikan Ferxic, Wannn Jadi Jungler EVOS Legends di MPL Season 9?
Logo EVOS Legends. (Dok MPL Indonesia)

Kabar mengenai kembalinya Wannn sebagai jungler EVOS Legends ini diungkap oleh Zeys dan Clover.

Suara.com - Jelang gelaran MPL Season 9 mendatang, sejumlah tim mulai bersiap menunjukan kemampuan terbaiknya. Kabar terbaru yang santer beredar, Wannn akan kembali sebagai jungler di MPL Season 9 untuk EVOS Legends.

Informasi mengenai kembalinya Wannn sebagai jungler EVOS Legends ini diungkap oleh Zeys dan Clover dalam live streaming di NIMO TV beberapa waktu yang lalu.

Clover menyebut bahwa semua roster EVOS Legends harus mengikuti trial sebelum memulai MPL Season 9 nantinya. Hal ini tidak hanya perlaku untuk roster MPL namun juga berlaku untuk roster MDL tim macan putih.

Dalam list nama yang diungkap ke publik, player yang akan mengikuti trial untuk role roam adalah Rekt, Panser, Bajan, Luminaire dan LJ. Sedangkan trial midlane diisi oleh Vaanstrong, Luminaire dan Andog.

Baca Juga: Oura Bicara Soal Mic Check RRQ Hoshi di MPL Season 8

Di sisi lain, untuk player dengan role jungler yang mengikuti trial adalah Ferxic, Tazz dan Wannn. Untuk goldlane masih ditempati oleh Clover, Rekt, Revicii dan Falah. Untuk XP diikuti oleh Antimage hingga Pendragon.

EVOS Clover. (MPL Indonesia)
EVOS Clover. (MPL Indonesia)

Mencuri perhatian penggemar, nama Wannn yang sebelumnya berada di role roam kini justru mengikuti trial untuk role jungler. Mengenai hal ini, Clover lalu menegaskan bahwa Wannn memang kembali menjadi jungler di MPL Season 9 mendatang.

"Seperti biasa semua player di trial, kan biasa emang seperti itu. Iya beneran Wannn balik jungler," jelas Clover.

Sebelum mengemban tugas sebagai jungler, diakui oleh Clover, Wannn perlu untuk mengikuti proses trial untuk bisa tampil di MPL Season 9 dengan role tersebut.

Baca Juga: Perwakilan 5 Negara, Deretan Tim Ini Siap Ikut MPL Invitational 2021

Komentar