alexametrics

Usut Kasus Instagram Hilang, Donkey Lakukan Hal Ini

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Usut Kasus Instagram Hilang, Donkey Lakukan Hal Ini
Donkey. (instagram/donkey_yurino)

Muncul di Empetalk, Donkey lalu mengungkap progress penanganan kasus ini.

Suara.com - Beberapa kasus Instagram hilang yang menimpa pro player hingga tim Esports menjadi sorotan Donkey selaku pihak yang cukup terganggu dengan hal ini. Tampil di Empetalk, Donkey lalu mengungkap perkembangan penanganan kasus tersebut.

Beberapa waktu yang lalu, usai memenangkan MPL Season 8 lalu, Instagram ONIC Kiboy mendadak hilang. Player tim landak kuning ini sempat membuat Instagram baru, namun akun tersebut mendadak menghilang.

Sama halnya dengan Kiboy, akun Instagram tim Esports asal Filipina, Blacklist International mendadak menghilang usai tim ini mengalahkan RRQ Hoshi di MPLI 2021 lalu.

Paling terbaru, kasus ini merembet pada akun bisnis Donkey dan Oura yang ikut hilang beberapa waktu yang lalu. Beruntung dua akun ex pro player ini lalu kembali dalam waktu singkat.

Baca Juga: Tim Thailand, Valdus Eufrosine Juarai UniPin SEACA MAJOR 2021

Geram dengan aksi tidak bertanggung jawab ini, Donkey memutuskan untuk mengambil tindakan tegas untuk menyeret oknum tersebut ke pihak hukum. Muncul di Empetalk, Donkey lalu mengungkap progress penanganan kasus ini.

Diakui oleh Donkey, dirinya sudah bertemu dengan pihak cyber untuk menelusuri oknum tidak bertanggung jawab tersebut. Tidak main-main, Donkey lalu menyebut jika hal ini akan segera ditangani secara serius.

"Orang pasti mikir ini siapa, tapi intinya gue cari itu. Untuk progress-nya gue udah ketemu orang yang cyber dan ini lagi diproses, siap-siap aja pokoknya" ungkap Donkey menjelaskan.

Donkey berjanji untuk segera mengusut tuntas pelaku kasus Instagram hilang yang cukup menimbulkan keresahan di pro scene Mobile Legends beberapa waktu belakangan ini.

Baca Juga: UniPin SEACA MAJOR 2021 Ditutup Dengan Kemenangan Tim Indonesia BOOM Esport

Komentar