alexametrics

Tuan Rumah, EVOS SG Bantai SEEYOUSOON di M3 World Championship

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Tuan Rumah, EVOS SG Bantai SEEYOUSOON di M3 World Championship
EVOS SG. (instagram/EVOS SG)

Raihan kemenangan EVOS SG ini menjadi awal yang baik untuk JPL dan kawan-kawan.

Suara.com - Pada match pertama sebagai pembuka Group C M3 World Championship mempertemukan EVOS SG dan SEEYOUSOON. Sebagai tuan rumah, EVOS SG bermain apik dan menumbangkan wakil Kamboja tersebut.

Dalam laga panas ini, EVOS SG datang dengan JPL bersama Mathilda, Gear dengan Yu Zhong, Adammir dengan Brodie, Seilah dengan Lylia dan Potato dengan Karina.

Sedangkan untuk SEEYOUSOON, tim asal Kamboja ini membawa Felix dengan Barats, Ember dengan Floryn, Runn dengan Change, Boxi dengan Ruby serta Houv dengan Paquito.

Usai mengantongi first blood di menit-menit awal, EVOS SG harus kehilangan satu player andalannya, Beruntung, permainan apik JPL dan kawan-kawan sukses membawa EVOS SG unggul hingga menit ke-6.

Baca Juga: COO Blacklist International Tanggapi Kasus Instagram Tim yang Hilang

Walaupun begitu, chemistry yang sangat baik dari SEEYOUSOON membuat EVOS SG kesusahan untuk menumbangkan player tim tersebut. Tumbangnya dua player SEEYOUSOON, menjadi titik balik untuk tim asal Singapura tersebut.

EVOS SG vs SEEYOUSOON. (youtube/MLBB)
EVOS SG vs SEEYOUSOON. (youtube/MLBB)

Walaupun berhasil mendapat lord yang kedua, tim asal Kamboja ini justru harus menelan kekalahan. Pasalnya, EVOS SG langsung menginisiasi war besar yang akhirnya menghilangkan semua player SEEYOUSOON dari arena permainan.

Memanfaatkan momen tersebut, EVOS SG langsung fokus menghancurkan turret utama SEEYOUSOON dan mengklaim kemenangan di game pertama Group C M3 World Championship.

Kemenangan EVOS SG ini menjadi awal yang baik untuk JPL dan kawan-kawan untuk menempuh perjalanan panjang di turnamen Mobile Legends, M3 World Championship ini.

Baca Juga: Blacklist International Siap Balas Dendam ke ONIC di M3 World Championship

Komentar