alexametrics

Rampungkan Game dalam 11 Menit, RRQ Hoshi Amankan Poin Kedua Atas GX Squad

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Rampungkan Game dalam 11 Menit, RRQ Hoshi Amankan Poin Kedua Atas GX Squad
RRQ Hoshi. (MOONTON Games)

Berlangsung dalam waktu yang cukup cepat, tim sang raja langsung mengklaim kemenangan atas GX Squad.

Suara.com - Untuk match ketiga di Group D M3 World Championship menjadi ajang pertemuan tim asal Indonesia, RRQ Hoshi dan tim asal Arab, GX Squad. Berlangsung dalam waktu yang cukup cepat, tim sang raja langsung mengklaim kemenangan atas GX Squad.

Match ketiga ini RRQ Hoshi tampil tanpa Xin. Membawa formasi baru, tim juara dua MPL ID Season 8 ini hadir dengan membawa Albert bersama Aemon, Clay dengan Pharsa, Vyn dengan Hylos, R7 dengan Chou dan Skylar dengan Clint.

Sebagai penantang RRQ Hoshi, GX Squad membawa Hisk dengan Esmeralda, Amuni dengan Mathilda, Daroo7 dengan Phoveus, Dantee dengan Roger dan Yato dengan Kagura.

Mulai panas di pembukaan game ketiga ini, RRQ Hoshi langsung panen first blood dengan mudah. Raihan double kill milik Albert bersama Aemon membuat tim ini semakin percaya diri menekan GX Squad.

Baca Juga: Oheb Raih Maniac Pertama di M3, Blacklist International Tumbangkan Bedel

Permainan rapi dari RRQ Hoshi membuat tim asal Indonesia tersebut langsung menguasai seluruh game. Di menit ke-8, RRQ Hoshi langsung mengancam base utama GX Squad.

RRQ Hoshi vs GX Squad. (youtube/MPL Indonesia)
RRQ Hoshi vs GX Squad. (youtube/MPL Indonesia)

Menyusul raihan double kill sebelumnya, permainan apik dari Albert bersama Aemon membuatnya kembali meraih triple kill tepat di depan base utama tim asal Arab tersebut.

Merampungkan match ketiga ini di bawah 11 menit, RRQ Hoshi langsung memastikan diri sebagai juara atas match melawan GX Squad. Raihan poin dalam match ini membuat RRQ Hoshi semakin dekat dengan upper bracket di play off M3 World Championship.

GX Squad harus memberikan usaha lebih untuk berhadapan dengan Team SMG di match keempat. Sayangnya, mimpi tim ini untuk meraih upper bracket harus pupus karena belum mencetak poin sama sekali.

Baca Juga: Pembuka M3 World Championship, Blacklist International Libas Red Canids Kalunga

Komentar