alexametrics

Albert Raih Maniac, RRQ Hoshi Libas Team SMG di M3 World Championship

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Albert Raih Maniac, RRQ Hoshi Libas Team SMG di M3 World Championship
RRQ Hoshi. (MOONTON Games)

Usai wiped out, RRQ Hoshi langsung saja mengklaim kemenangan di match pertama Group D M3 World Championship ini.

Suara.com - Pada hari keempat M3 World Championship menghadirkan match panas dari Group D. Sebagai pembuka, RRQ Hoshi asal Indonesia lalu dipertemukan dengan Team SMG asal Malaysia. Sukses meraih Maniac, RRQ Hoshi akhirnya merebut poin pertama di match kali ini.

Di match kontra tim Malaysia ini, RRQ Hoshi datang dengan Albert bersama Paquito, Clay dengan Pharsa, R7 dengan Esmeralda, Vyn dengan Jawhead dan Xin bersama Brodie.

Di sisi lain, sebagai penantang tim asal Indonesia, Team SMG hadir bersama SaSa dengan Clint, XPdea dengan Mathilda, Smooth dengan Baxia, Wynn dengan Yi Sun Shin dan Zamsempoi bersama Lylia.

Sebagai pembuka yang manis dalam match ini, RRQ Hoshi sukses panen first blood usai salah satu player Team SMG tumbang. Sama-sama bermain sabar, kedua tim membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menginisiasi perang.

Baca Juga: Oheb Raih Maniac Pertama di M3, Blacklist International Tumbangkan Bedel

Permainan apik SaSa bersama Clint sukses menumbangkan dua player RRQ Hoshi yaitu Xin dan Vynnn di sidelane. Sayangnya, saat akan recall, mantan player ONIC ini justru tumbang akibat skill Pharsa milik Clay.

RRQ Hoshi vs Team SMG. (youtube/MPL Indonesia)
RRQ Hoshi vs Team SMG. (youtube/MPL Indonesia)

War super rapi yang diinisiasi RRQ Hoshi membuat Vyn dan kawan-kawan berhasil unggul jauh dari Team SMG di menit ke-8. Lord pertama milik RRQ Hoshi sukses ditahan oleh Team SMG di base utamanya.

Sayangnya, dalam kontes lord yang kedua, Team SMG harus kehilangan sejumlah player akibat war super apik yang disajikan RRQ Hoshi. Prestasi besar didapat oleh Albert setelah berhasil mendapat titel Maniac dalam match tersebut.

Setelah melakukan wiped out untuk Team SMG, RRQ Hoshi langsung saja mengklaim kemenangan di match pertama Group D M3 World Championship ini. Untuk bisa mengamankan slot upper bracket, RRQ Hoshi perlu menumbangkan dua tim lainnya di Group D.

Baca Juga: Donkey Ungkap Kemungkinan ONIC dan RRQ Hoshi Jadi Juara M3 World Championship

Komentar