facebook

Bocoran Spesifikasi Tablet Oppo Pad Terungkap, Bawa Snapdragon 870 dan RAM 6 GB

RR Ukirsari Manggalani | Dicky Prastya
Bocoran Spesifikasi Tablet Oppo Pad Terungkap, Bawa Snapdragon 870 dan RAM 6 GB
Salah satu outlet Oppo. [AFP/Nicolas Asfouri].

Jika perangkat benar-benar dirilis, maka Oppo Pad bisa menjadi tablet pertama perusahaan itu.

Suara.com - Tablet pertama Oppo sudah dirumorkan muncul sejak semester dua 2021. Kini laporan terbaru mengungkap spesifikasi tablet Oppo yang kemungkinan bakal diberi nama Oppo Pad.

Tablet Oppo ini muncul di situs benchmark Geekbench dengan nama OPPO OPD2101. Disebutkan kalau Oppo Pad muncul dengan skor 4.582 single-core dan 12.259 multi-core.

Mengutip GSM Arena, Minggu (16/1/2022), dituliskan tablet Oppo mengusung sistem operasi Android 11 dengan RAM 6 GB. Kemudian motherboard yang dipakai memiliki nama "kona" dengan clock speed 3,19GHz, yang mengindikasikan kalau tablet ini menggunakan chip Snapdragon 870.

Oppo Pad [GSM Arena].
Oppo Pad [GSM Arena].

Sebelum di Geekbench, tablet Oppo juga sudah mendapatkan sertifikasi 3C. Situs itu menuliskan kalau perangkat memiliki dukungan fast charging hingga 33W.

Baca Juga: All-New Toyota Land Cruiser Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkap dan Daftar Harga

Lalu bocoran spesifikasi Oppo Pad yang beredar sebelumnya mencakup layar LCD 11 inci, resolusi 2560 x 1600 piksel, refresh rate 120Hz, kamera utama 13 MP, kamera sekunder 8 MP, memori internal 256GB, dan baterai berkapasitas 8.080mAh.

Sayang tidak diketahui kapan Oppo Pad diluncurkan ke publik. Jika perangkat benar-benar dirilis, maka Oppo Pad bisa menjadi tablet pertama perusahaan asal China tersebut.

Komentar