facebook

Masuk Roster Alter Ego X, Ahmad dan LeoMurphy Main di MDL?

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Masuk Roster Alter Ego X, Ahmad dan LeoMurphy Main di MDL?
AE Leomurphy. (Instagram/ leomurphyy)

Kabar mengenai LeoMurphy yang turun ke MDL ini diungkap dalam screenshot kompetisi Dunia Games Waktu Indonesia Bermain.

Suara.com - Beberapa waktu yang lalu penggemar dibuat terkejut dengan kabar sejumlah player veteran yang memutuskan turun ke MDL. Setelah Wann, LJ dan Ahmad, kini LeoMurphy juga disebut-sebut akan berlaga dalam turnamen di bawah MPL ini.

Bocoran mengenai LeoMurphy yang turun ke MDL ini diungkap dalam screenshot kompetisi Dunia Games Waktu Indonesia Bermain yang diunggah @emak_moba ke Instagram.

"Babang LeoMurphy dan Ahmad bermain bersama Alter Ego X di kompetisi Dunia Games Waktu Indonesia Bermain nih. Apakah berarti season ini akan fix di MDL?" tulis caption unggahan.

Dalam screenshot tersebut, LeoMurphy terlihat ada dalam jajaran roster Alter Ego X untuk tampil bersama Jhehehe, Marz, Munsters, Isaac, Ahmad dan Raizel.

Baca Juga: Banjir Jakarta Tak Surut Dalam 6 Jam, Wagub DKI Ahmad Riza Patria Ungkap Kemungkinannya

Sebelumnya, Ahmad telah lebih dulu dirumorkan akan memperkuat Alter Ego X dalam liga MDL season mendatang. Hal ini diungkap oleh Ahmad dalam live streaming di NIMO TV bersama dengan Luminaire.

Roster Alter Ego di babak play-off saat melawan Bigetron Alpha. (Dok MPL Indonesia)
Roster Alter Ego di babak play-off saat melawan Bigetron Alpha. (Dok MPL Indonesia)

Pengakuan Ahmad ini bermula dari Luminaire yang menyebut bahwa keputusan Wann turun ke MDL ini untuk menyusul sesama player asal Pontianak tersebut.

Memberikan reaksinya, Ahmad justru tidak menyanggah maupun mengiyakan hal ini. Namun, diakui oleh Ahmad, dirinya dan Wann tidak pernah berjanji untuk sama-sama turun dan bermain di liga MDL.

"Enggak, kebetulan aja. Gue kemarin habis main ke EVOS, ketemu Wann. Ngobrol, ternyata dia MDL, gue MDL" jelas Ahmad yang secara tidak langsung membenarkan kabar dirinya turun ke MDL bersama Wann.

Belum diketahui dengan pasti mengenai kebenaran kabar LJ, Wann, LeoMurphy dan Ahmad turun ke liga MDL ini. Pasalnya, sampai saat ini masih belum ada konfirmasi resmi dari EVOS maupun Alter Ego mengenai keputusan tersebut.

Baca Juga: Interpelasi Wali Kota Cilegon Batal, Raffi Ahmad Bahas Pengelolaan BIS dengan Wahidin Halim

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar