facebook

Lebih Tinggi dari RRQ Lemon, Harga Jual EVOS Rekt Capai Rp 20 Miliar?

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Lebih Tinggi dari RRQ Lemon, Harga Jual EVOS Rekt Capai Rp 20 Miliar?
Logo EVOS Legends. (Dok MPL Indonesia)

Player bernama asli Gustian Hidayat ini diketahui sudah menekuni pro scene sejak MPL Season 1.

Suara.com - Banyak penggemar yang dibuat penasaran dengan harga jual Rekt dari EVOS Legends. Menjawab hal ini, EVOS Luch dan KB lalu mengungkap harga transfer Rekt.

Berdasarkan karirnya di pro scene, Rekt memang lebih aktif ketimbang RRQ Lemon yang sempat memutuskan rehat di MPL Season 8 lalu. Player bernama asli Gustian Hidayat ini diketahui sudah menekuni pro scene sejak MPL Season 1.

Dalam live streaming bersama EVOS Luch, KB menyebut bahwa Rekt adalah tipe player dengan valuasi tertinggi saat ini di pro scene Mobile Legends. KB lalu menduga jika Rekt memiliki harga jual mencapai Rp 20 miliar.

Lebih lanjut, KB menyebut bahwa siapa saja talents yang melakukan live bersama Rekt, namanya akan otomatis bersinar saat ini.

Baca Juga: Jawab Kemungkinan Balik ke EVOS Legends, Ini Jawaban ONIC Butsss

"Harga Rp 20 miliar dengan value Rp 20 miliar, saya bisa bilang siapapun yang dukung Rekt akan mendukung tim barunya juga. Siapa pun talent yang live bareng Rekt, namanya akan naik. Rekt value-nya terbesar saat ini" ungkap KB.

Roster EVOS Legends di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)
Roster EVOS Legends di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)

Di sisi lain, mendengar prediksi KB mengenai harga jual Rekt ini, Head of Esports, Aldean Tegar atau EVOS Luch justru tidak memberikan konfirmasi apapun. Hingga saat ini, harga jual Rekt masih menjadi rahasia untuk publik.

Sejauh ini, selama berada di EVOS Legends, Rekt berhasil membawa pulang beberapa piala Mobile Legends seperti M1 World Championship bersama Oura, Wann, Donkey dan Luminaire serta MPL Season 4 dan MPL Season 7.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar