facebook

Gandeng PT Asaba, Axioo Rilis Seri Laptop Profesional, Diklaim Super Kencang!

Dythia Novianty
Gandeng PT Asaba, Axioo Rilis Seri Laptop Profesional, Diklaim Super Kencang!
MyPC One PRO K-series. [Axioo Indonesia]

Axioo resmi meluncurkan MyBook PRO K-series dan MyPC One PRO K-series".

Suara.com - Axioo bersama PT ASABA sebagai mitra distributor produk terbaru ini, resmi meluncurkan “MyBook PRO K-series” dan “MyPC One PRO K-series".

Rangkaian laptop dan All in One PC terbaru dengan dukungan prosesor Intel Core Generasi ke-11, digadang mampu memberikan performa terbaik untuk meningkatkan produktivitas bekerja.

“Melalui produk terbarunya saat ini, Axioo menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang menginginkan laptop bertenaga super untuk mendukung produktivitas harian mereka," ujar Saiful Anuar, Senior VP Corporate & Government Axioo Indonesia.

Dia melanjutkan, laptop ini utamanya ditujukan untuk kalangan profesional dengan mobilitas dan produktivitas yang tinggi.

Misi ini juga didukung penuh oleh PT ASABA (PT Aneka Sakti Bakti) yang telah ditunjuk resmi Axioo, sebagai distributor utama untuk memasarkan produk laptop Axioo MyBook PRO K-series ini.

Baca Juga: 5 Laptop Murah Lancar Main Valorant, Harga Mulai Rp 6 Jutaan

“Melalui jaringan dan mitra bisnis yang telah dimiliki dan dikembangkan oleh PT ASABA, kami yakin dan siap untuk berkolaborasi bersama Axioo untuk memasarkan produk Laptop MyBook Pro K-series," pungkas Dion Setiabudi, Presiden Direktur PT. ASABA dalam keterangan resmi, Jumat (11/3/2022).

MyPC One PRO K-series. [Facebook/ Axioo Indonesia]
MyPC One PRO K-series. [Facebook/ Axioo Indonesia]

Axioo MyBook PRO K-series dan MyPC One PRO K-series hadir dengan besutan teknologi prosesor kelas atas dan tertinggi saat ini.

Kebutuhan komputasi yang kompleks dan cukup berat seperti design grafis, video editing, hingga bermain game mampu dihadirkan oleh seri laptop ini berkat dukungan Prosesor Intel Core Generasi ke-11.

Prosesor Inte Core Generasi ke-11 juga diklaim mampu mengoptimalkan efisiensi penggunaan tenaga dengan kinerja dan respon cepat, ketika beroperasi pada frekuensi lebih tinggi dibanding generasi prosesor yang sebelumnya.

MyBook K-series tersedia dalam varian prosesor Intel Core i3, Intel Core i5, dan Intel Core i7.

Baca Juga: Tera Data Indonusa Gandeng Asaba, Perluas Pasar Axioo

Selain prosesor, spesifikasi penunjang lainnya juga membuat laptop MyBook PRO K-series ini menjadi sangat bertenaga untuk mengoptimalkan produktivitas bekerja serta kolaborasi antara kreasi konten (content creation) dan hiburan (entertainment).

Komentar