facebook

OMEGA Z4pnu Remehkan Tim Indonesia, RRQ Xin Beri Tanggapan Begini

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
OMEGA Z4pnu Remehkan Tim Indonesia, RRQ Xin Beri Tanggapan Begini
RRQ Xin. (MOONTON Games)

Ikut bersuara terkait hal ini, baru-baru ini RRQ Xin akhirnya memberikan tanggapannya.

Suara.com - Pentolan OMEGA Esports, Z4pnu yang diduga meremehkan tim Mobile Legends Indonesia masih menjadi topik panas. Ikut bersuara terkait hal ini, baru-baru ini RRQ Xin akhirnya memberikan tanggapannya.

Hal ini ia sampaikan saat melakukan live streaming di YouTube beberapa waktu yang lalu. Dalam penggalan video yang beredar, Xin menyebut jika apa yang dilakukan oleh Z4pnu ini sudah kelewatan dan terlalu meremehkan tim Indonesia.

Walaupun begitu, Xin rupanya cukup memaklumi pernyataan pentolan OMEGA Esports yang ia sebut memang memiliki karakter seperti itu.

"Z4pnu bilang tim amatir PH bisa kalahkan tim Indonesia? Itu sudah kelewatan guys, terlalu meremehkan. Tapi Z4pnu memang begitu orangnya" ungkap Xin menjelaskan.

Baca Juga: Bocoran Skin Baru Balmond Mobile Legends, Ini Detailnya

Sebelumnya, Z4pnu memberikan pendapatnya terkait tim Mobile Legends Indonesia yang ia sebut tidak lebih jago dari tim Filipina. Dengan percaya diri, Z4pnu menyebut bahwa tim amatir asal Filipina bahkan mampu mengalahkan tim Indonesia dalam beberapa match.

OMEGA Esports Z4pnu. (instagram/iamz4pnu)
OMEGA Esports Z4pnu. (instagram/iamz4pnu)

"Saya tidak tahu kenapa Doggie takut dengan tim Indonesia. Bahkan tim amatir di Filipina juga bisa mengalahkan tim Indonesia" jelas Z4pnu.

Usai menerima berbagai hujatan, dalam konfirmasinya beberapa waktu yang lalu, Z4pnu menyebut jika pernyataannya tersebut sama sekali tidak bermaksud untuk meremehkan tim Indonesia.

Walaupun begitu, pernyataan pentolan OMEGA Esports ini sudah menjadi perbincangan hangat hingga berbagai reaksi diberikan oleh pro player hingga influencer kenamaan di pro scene Mobile Legends.

Baca Juga: Terkait MLBB, Riot Games Tuntut Moonton di Pengadilan AS

Komentar