facebook

Render Realme Narzo 50 5G Beredar, Varian Warnanya Terungkap

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
Render Realme Narzo 50 5G Beredar, Varian Warnanya Terungkap
Logo Realme. (Realme)

Realme Narzo 50 5G siap debut dalam waktu dekat.

Suara.com - Realme diprediksi dapat merilis HP 5G anyar dalam rentang waktu tak lama dari sekarang. Menjelang peluncuran, varian warna Realme Narzo 50 5G terungkap ke publik.

Render sebelumnya memperlihatkan Realme Narzo 50 5G dalam varian warna hitam. Laporan terbaru mengungkap penampilan perangkat dalam varian warna biru.

Ini menyuratkan bahwa Realme Narzo 50 5G setidaknya mempunyai opsi warna biru dan hitam. Belum diketahui apakah Realme Narzo 50 5G hadir dalam opsi warna lain atau tidak.

Bocoran yang datang melalui Digit.in mengklaim bahwa Realme Narzo 50 5G bakal mengusung chipset Dimensity 810. Dapur pacu ini sedikit lebih rendah dibandingkan model Pro yang memiliki chipset MediaTek Dimensity 920.

Baca Juga: 5 HP Gaming Rp 1 Jutaan Jelang Lebaran 2022, Nggak Murahan

Dikutip dari GSMArena, Realme Narzo 50 5G bakal memiliki layar AMOLED 6,58 inci beresolusi Full HD+ dengan refresh rate 90 Hz. HP 5G anyar tersebut membawa penyimpanan 128 GB dan menjalankan sistem operasi Android 12.

MediaTek Dimensity 810. (MediaTek)
MediaTek Dimensity 810. (MediaTek)

Sistem operasi terbaru dikustomisasi ke dalam Realme UI 3.0. Fitur lain yang disediakan termasuk baterai 4.800 mAh dengan pengisian cepat 33 W. Render memperlihatkan modul kamera persegi di bagian belakang.

Modul kamera tersebut menampung dua kamera berkonfigurasi 13 MP dan 2 MP. Jika bocoran ini benar, perusahaan sepertinya memangkas fitur di bagian kamera dan memaksimalkan chipset agar tetap terjangkau pada segmen mid-range.

Render Realme Narzo 50 5G. (Digit.in)
Render Realme Narzo 50 5G. (Digit.in)

Realme Narzo 50 5G akan debut pada 18 Mei mendatang. Perusahaan juga bakal memperkenalkan TechLife Watch SZ100 di acara tersebut. Perangkat memiliki layar warna 1,69 inci, pemantauan suhu kulit dan tubuh, dan sensor detak jantung.

Hal di atas masih sekadar render dan prediksi sehingga kita perlu menunggu konfirmasi resmi terkait Realme Narzo 50 5G pada beberapa waktu ke depan. Render Realme Narzo 50 5G secara lengkap bisa dilihat melalui link ini. 

Baca Juga: HP Baru Realme Muncul di 3C, Bawa Pengisian Daya 65 W

Komentar