facebook

Nvidia Rilis PC Rakitan Khusus GeForce RTX 30 Series ke Indonesia

Liberty Jemadu | Dicky Prastya
Nvidia Rilis PC Rakitan Khusus GeForce RTX 30 Series ke Indonesia
Logo Nvidia. [dok. Nvidia]

Diracik secara khusus dan diperkuat oleh GPU Nvidia GeForce RTX 30 Series untuk para kreator konten maupun gamers.

Suara.com - Nvidia bersama mitra System Builders PC di Indonesia menghadirkan PC rakitan baru bernama GeForce RTX PC dan GeForce Esports PC. Keduanya merupakan PC yang diracik secara khusus dan diperkuat oleh GPU Nvidia GeForce RTX 30 Series untuk para kreator konten maupun gamers.

Consumer Business Lead, APAC South, Nvidia Simon Tan menyatakan, pihaknya melihat meningkatnya kebutuhan sistem yang mampu menghadirkan pengalaman terbaik untuk memainkan game-game kelas AAA maupun pembuatan konten-konten kreatif yang membutuhkan dukungan GPU berkekuatan tinggi.

“Perangkat GeForce RTX PC dan GeForce Esports PC memampukan pengguna di Indonesia dalam merasakan pengalaman komputasi dengan grafis ray-traced paling realistik, dilengkapi dengan fitur-fitur mutakhir, dan diperkuat dengan teknologi AI masa kini," kata Simon dalam konferensi pers virtual, Selasa (17/5/2022).

Bermitra dengan seluruh System Builders di Indonesia, NVIDIA mewujudkan komitmennya bagi konsumen dengan menyuguhkan ragam pilihan yang makin kaya dalam menikmati permainan gim, sekaligus mendorong para kreator konten untuk mampu mengoptimalkan seluruh potensi kreativitas mereka.

Baca Juga: NVIDIA Didenda Rp 79 Miliar karena Sesatkan Investor soal Penjualan GPU

PC kelas wahid besutan mitra-mitra lokal Nvidia ini menghadirkan peningkatan performa luar biasa dengan menyematkan pilihan GPU-GPU terbaik seperti GeForce RTX 3050, RTX 3760, RTX 3070, maupun RTX 3080 dan RTX 3790 di dalamnya.

Perangkat GeForce RTX PCs menampilkan platform Nvidia RTX generasi kedua ini diperkuat dengan teknologi-teknologi mutakhir ray tracing maupun AI. Teknologi ini menjadi loncatan revolusi bagi pengguna dalam mendukung mereka bermain gim maupun berkreasi.

Fitur ray tracing sendiri mensimulasikan bagaimana cahaya berperilaku di dunia nyata dalam memproduksi sebuah tayangan grafis yang realistik nan menghanyutkan.

Lebih dari 180 gim dan aplikasi top dunia menggunakan RTX™ dalam menghadirkan grafis yang realistik dengan performa berkecepatan tinggi melalui penggunaan fitur-fitur AI mutakhir yang disematkan di dalamnya, seperti Nvidia DLSS (Deep Learning Super Sampling).

Teknologi untuk rendering berbasis AI ini mampu meningkatkan performa grafis dengan kualitas gambar yang dihasilkan tanpa cela.

Baca Juga: Nvidia Rilis GPU RTX 3090 Ti, Harga Rp 28 Juta

Perangkat GeForce Esports PC menghadirkan frame rates tertinggi dengan tingkat latensi sistem terendah bagi gamers untuk mendukung kenyamanan dan kelancaran dalam bermain game seperti Call of Duty: Warzone, Fortnite, maupun Rainbow Six Siege.

Komentar