facebook

Linktree Garap Web3 dengan Fitur NFT

Dythia Novianty
Linktree Garap Web3 dengan Fitur NFT
Web3 dengan fitur NFT. [Linktree]

Pengguna Linktree dapat dengan mudah memamerkan NFT.

Suara.com - Linktree, pionir link bio yang digunakan jutaan kreator dan bisnis untuk mendukung dan memonetisasi aktivitas digital, mengumumkan serangkaian fitur NFT.

Pengguna Linktree dapat dengan mudah memamerkan NFT dan membangun komunitas sesama penggemar karya digital lewat serangkaian fitur terbaru ini.

Meskipun terbilang teknologi baru yang masih berada di tahap awal pengembangan, Web3 secara umum menawarkan banyak keuntungan bagi kreator.

Dengan diperkenalkannya berbagai fitur NFT, Linktree memantapkan komitmennya untuk mendukung para kreator dengan menyediakan cara baru untuk memonetisasi karya dan membangun identitas digital mereka.

Baca Juga: Spotify Uji Fitur Pamer Koleksi NFT

Beberapa fitur yang diperkenalkan di bawah ini dikembangkan dalam kemitraan dengan OpenSea, marketplace NFT terbesar di dunia.

Rangkaian Fitur Web3 Linktree meliputi:

Tools link bio, Linktree
Tools link bio, Linktree

1. NFT Gallery Link

NFT Gallery Link memungkinkan pengguna Linktree untuk menampilkan koleksi NFT langsung di Linktree mereka.

Kreator dapat menambahkan URL dari koleksi OpenSea mereka untuk menampilkan serangkaian preview, dengan opsi menghubungkan e-Wallet Metamask untuk memverifikasi kepemilikan koleksi NFT yang ditampilkan.

Baca Juga: NFT Pertama Indonesia, Etherwaifu Sukses Raup Rp33 Miliar

Sebagai alternatif, kreator juga dapat menghubungkan e-Wallet Metamask dan memilih hingga enam NFT yang dimiliki untuk ditampilkan di galeri NFT.

Komentar