facebook

Beda dari yang Lain, Bunyi Bel Pintu Rumah Ini Tiru Suara Tokek

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Beda dari yang Lain, Bunyi Bel Pintu Rumah Ini Tiru Suara Tokek
Ilustrasi bel rumah. [Aitoff/Pixabay]

Belakangan ini, sebuah rumah memodifikasi bel pintu yang dirancang khusus untuk menerima paket dari kurir dengan suara yang anti mainstream.

Suara.com - Belakangan ini, sebuah rumah memodifikasi bel pintu yang dirancang khusus untuk menerima paket dari kurir dengan suara yang anti mainstream.

Sebuah video singkat yang diunggah akun TikTok @laksana_indra beberapa waktu lalu, terekam pemilik akun yang berprofesi sebagai seorang kurir tengah mengantarkan paket ke sebuah rumah.

Rumah tersebut rupanya memiliki bel yang secara khusus didesain untuk para kurir.

Bel berbentuk kotak berwarna putih itu memiliki tiga tombol dengan warna yang berbeda, yaitu merah, kuning, dan hijau.

Baca Juga: Nikmati Masa Pensiun, SBY Melukis Bersama Anak Sekolah di Pantai, Lukisannya Banjir Pujian: Manjain Mata!

Tombol bel berwarna merah khusus untuk pickup, tombol berwarna kuning khusus untuk paket dengan sistem pembayaran COD, dan tombol berwarna hijau untuk jenis paket apa pun.

Kurir pun menekan tombol berwarna hijau. Tak lama, terdengar suara yang mirip dengan tokek ketika hewan itu mengeluarkan suara.

Suara bel anti mainstream. [TikTok]
Suara bel anti mainstream. [TikTok]

"Pakket, pakket... pakket, paket," bunyi bel pintu tersebut.

Meski terdengar lucu, pemilik akun memuji bel modifikasi tersebut karena dinilai kreatif.

'Kelewat kreatif suara belnya. Kreatifnya nggak ada obat nih customer," tulis pemilik akun dalam keterangan pada videonya.

Baca Juga: Selamat dari Kecelakaan, Pria Ini Langsung Salat sebagai Ucapkan Rasa Syukur

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 637.900 penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 47.700 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

"Kalau yang COD suaranya gimana ya," tulis akun @noboss85

"Kenapa sih gue receh banget, kayak gini aja ngakak," komentar @elzfh

"Penasaran, kalau anter ke situ lagi, izin ke pemilik untuk tes bel semuanya bang," tambah @user207318679

Ilustrasi paket belanja online / kurir (freepik)
Ilustrasi paket belanja online / kurir (freepik)

"Keren banget, beli dimana nih," ungkap @be.happy.yay

"Jadi inget suara tokek yang selalu menemani malam lebaran kalau mudik ke kampung," sahut @__rina123____lia

Komentar