facebook

Beli HP Oppo A96 Gratis Tiket Film Thor: Love and Thunder, Ini Caranya

Dythia Novianty | Dicky Prastya
Beli HP Oppo A96 Gratis Tiket Film Thor: Love and Thunder, Ini Caranya
Oppo A96. [Oppo Indonesia]

Oppo mengumumkan kolaborasi dengan The Walt Disney Company.

Suara.com - Oppo mengumumkan kolaborasi dengan The Walt Disney Company dalam rangka perilisan film Marvel Studios’ bertajuk Thor: Love and Thunder di Indonesia.

Kerja sama keduanya membuat para konsumen Oppo mendapatkan tiket menonton film tersebut. Syaratnya mereka hanya perlu membeli ponsel Oppo A96.

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto mengklaim, popularitas Oppo A96 di lini seri A sangat tinggi di kalangan pengguna OPPO di Indonesia.

Perangkat itu telah membawa perusahaan kepada pencapaian dalam market share OPPO di Kuartal I(Q1) 2022.

Baca Juga: Deretan Fitur Kamera OPPO Find X5 Pro 5G, Maksimalkan Potensi Fotografi!

"Untuk kembali membuat perangkat ini semakin populer, kami berkolaborasi dengan The Walt Disney Company dalam rangka perilisan film Marvel Studios’ Thor: Love and Thunder di Indonesia," terang Aryo dalam keterangannya, Senin (27/6/2022).

"Kami akan memberikan nilai lebih kepada calon pengguna OPPO A96 dengan memberikan kesempatan untuk mendapatkan tiket gratis menonton film Marvel Studios’ Thor: Love and Thunder," sambung dia.

Oppo A96 x Thor: Love and Thunder. [Oppo Indonesia]
Oppo A96 x Thor: Love and Thunder. [Oppo Indonesia]

Bagi konsumen yang melakukan pembelian OPPO A96 mulai 27 Juni 2022, dapat langsung menuju tautan situs: https://www.oppo.com/id/events/a96-launch.

Di laman itu, konsumen bisa meregistrasikan perangkat baru OPPO A96 yang mereka beli dan juga mengisi data diri lengkap.

Setelahnya, Oppo akan memberikan kode unik melalui email untuk kemudian bisa ditukarkan di jaringan bioskop CGV di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Pabrik Oppo Segera Pindah ke Bayur, Belum Terima Karyawan Baru

"Untuk bisa mendapatkan kesempatan terbatas ini kepada calon pengguna OPPO A96, diharapkan para calon pengguna OPPO A96 dapat mendaftarkan perangkatnya melalui situs yang akan berlangsung hingga 5 Juli mendatang," kata Aryo.

Komentar