facebook

Super Esport Series Dinilai Bisa Jadi Batu Loncatan ke Karier Profesional

Liberty Jemadu
Super Esport Series Dinilai Bisa Jadi Batu Loncatan ke Karier Profesional
Ilustrasi main game (Unsplash.com/ Onur Binay)

Super Esport Series bagus buat bisa melihat player-player yang belum kelihatan di tim esports profesional.

Suara.com - Pertandingan Grand Final Super Esport Series, yang telah selesai digelar pada akhir pekan lalu, menjadi angin segar untuk ekosistem esport di Tanah Air, demikian dikatakan Gustian Hidayat, atlet dari klub Evos Esports yang dikenal dengan nama layar Rekt.

Menutut Rekt, turnamen yang menggandeng para komunitas di berbagai daerah di Indonesia ini dapat dijadikan sebagai batu loncatan positif untuk berkarier sebagai pemain profesional.

"Menurut saya Super Esport Series bagus buat bisa melihat player-player yang belum kelihatan di tim esports profesional," ujar Rekt melalui keterangan tertulis yang dilansir dari Antara Selasa (28/6/2022).

Grand final Super Esport Series Season 2 dimeriahkan oleh para pro player kenamaan yang bertanding satu tim bersama Superfriends. Selain Rekt, ada pula Udil dari Atler Ego yang memanaskan final game Mobile Legends: Bang Bang.

Baca Juga: Aldean Tegar Buka Suara Soal Kontrak Rekt dan Wannn di EVOS Legends

Ada pula Ryzen dari Bigetron Esports dan Microboy dari Evos Esports yang meramaikan pertandingan game Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile.

Dalam pertandingan Super Match, Rekt berbagi pengalaman dan pengalaman menarik kepada Superfriends mengenai gameplay.

"Yang kemarin saya sharing ke teman-teman player di Super Match sih lebih ke arah gimana cara untuk bisa maju kalau mau serius di esports, dan seberapa penting pertandingan seperti ini buat para amatir. Penting buat mereka cari pengalaman atau jam terbang supaya bisa mengembangkan diri mereka sendiri," kata Rekt.

Grand final Super Esport Series Season 2 mempertemukan tim yang saling adu strategi demi merebut titel jawara dan membawa pulang total hadiah sebesar Rp 600 juta.

Pada gim PUBG Mobile ACS Esports berhasil merebut gelar juara, sementara DNS Hammersonic Romeo sukses menjadi kampiun untuk game Mobile Legends: Bang Bang.

Baca Juga: Dimeriahkan Juara SEA Games 2021, Grand Final Super Esports Series Berlangsung Penuh Kejutan

Berikut para juara Super Esport Series Season 2 dari cabang Mobile Legends: Bang Bang dan Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile beserta prize pool:

Komentar