MPL ID Season 10 Day 3 Week 1, RRQ Hoshi Kalahkan Alter Ego

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
MPL ID Season 10 Day 3 Week 1, RRQ Hoshi Kalahkan Alter Ego
Logo RRQ. (Dok MPL Indonesia)

RRQ Hoshi melumat Alter Ego 2-0 tanpa balas.

Suara.com - Turnamen Mobile Legends, MPL ID Season 10 day 3 week 1 dibuka kemenangan RRQ Hoshi atas Alter Ego. Kedua tim Esports Mobile Legends ini bertempur dengan panasnya.

Namun Alter Ego harus mengakui keperkasaan RRQ Hoshi. Sang Raja berhasil melumat lawannya dengan poin kemenangan 2-0 tanpa balas.

Game pertama dalam pertemuan perdana dua tim grand finalis MPL ID Season 6 ini dibuka dengan sangat agresif oleh Pai yang mengamankan first blood dengan tumbangnya Vyn yang menggunakan Hilda.

Tumbangnya Vyn berkali-kali menjadi strategi RRQ Hoshi guna mengganggun Celiboy yang menggunakan Ling saat melakukan farming. War rapi yang disajikan oleh Alter Ego menjadi mimpi buruk untuk RRQ Hoshi yang harus kesusahan memenangkan war.

Baca Juga: Ferxiic Main Apik, EVOS Gilas Bigetron di MPL Season 10

Aksi curi lord dilakukan oleh masing-masing tim hingga beberapa kali. Membawa permainan hingga menit ke-31, RRQ Hoshi yang terdesak sejak awal harus bermain ekstra sabar untuk kemudian sukses melakukan epic comeback dan meraih kemenangannya.

Hasil pertandingan game kedua RRQ Hoshi vs Alter Ego MPL Season 10 day 3 week 1. (youtube/MPL ID))
Hasil pertandingan game kedua RRQ Hoshi vs Alter Ego MPL ID Season 10 day 3 week 1. (youtube/MPL ID))

Berbeda jauh dari game pertama, di game kedua, RRQ Hoshi yang menggunakan jajaran hero nyaman, bermain dengan mematikan dan menekan Alter Ego sejak permainan dimulai.

Albert yang menggunakan Karina sukses mengamankan first blood bersamaan dengan turtle dengan mengandalkan retribution yang super on point. Dominasi semakin berlanjut saat RRQ Hoshi langsung mengancam base utama Alter Ego di menit ke-10.

Permainan on point dari Vyn bersama Franco dengan iron hook menjadi mimpi buruk untuk Celiboy dan kawan-kawan. Hanya sampai menit ke-14, RRQ Hoshi langsung merampungkan kemenangan di game kedua atas Alter Ego dengan sangat manis.

Kemenangan ini menjadi modal penting bagi RRQ Hoshi dalam mengawali MPL ID Season 10.

Baca Juga: Bungkam Geek Fam, Alter Ego Raih Poin Penuh pada Laga Pertamanya di MPL S10

Komentar