MPL ID Season 10 Day 3 Week 1, Aura Fire Kalahkan Evos Legends 2-0 Tanpa Balas

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
MPL ID Season 10 Day 3 Week 1, Aura Fire Kalahkan Evos Legends 2-0 Tanpa Balas
Logo Aura Fire. (Dok MPL Indonesia)

Kemenangan ini jadi modal penting Aura Fire mengawali MPL ID Season 10.

Suara.com - MPL ID Season 10 day 3 week 1 ditutup dengan kekalahan EVOS Legends dari Aura Fire. Tak tanggung-tanggung, tim Esports Mobile Legends dengan julukan Naga Api ini melumat Macan Putih 2-0 tanpa balas.

Dalam MPL ID Season 10 day 3 week 1 ini, Aura Fire tampil gemilang saat melibas the new EVOS Legends dengan dua poin kemenangan tanpa balas.

Membuka game pertama, Facehugger dengan Faramis mengamankan first blood dengan tumbangnya Pendragon. Tidak hanya mendapat EXP laner EVOS Legends, Aura Fire juga mendominasi usai berhasil mengamankan turtle.

Berlangsung dengan cukup sengit, masing-masing tim mengamankan poin kill masing-masing dengan perbandingan yang sangat tipis. Aura Fire bermain begitu konsisten sehingga mampu menekan balik tim macan putih.

Baca Juga: MPL ID Season 10 Day 3 Week 1, RRQ Hoshi Kalahkan Alter Ego

Aksi one straight push dilakukan oleh Kabuki bersama Brody saat EVOS Legends dan Aura Fire terlibat war lord yang ketiga. Aksi ini berbuah manis dengan kemenangan Aura Fire di menit ke 19 untuk game pertama.

Game ketiga EVOS Legends vs Aura Fire MPL Season 10 day 3 week 1. (youtube/MPL ID)
Game ketiga EVOS Legends vs Aura Fire MPL ID Season 10 day 3 week 1. (youtube/MPL ID)

Berlanjut ke game kedua, Aura Fire kembali menunjukan dominasinya dengan sangat ciamik. First blood berhasil jatuh di tangan Fluffy dengan Dyroth yang sukses menumbangkan Ferxic dengan Baxia.

Tumbangnya Ferxic sejak early game membuat Aura Fire makin menekan segala sisi EVOS Legends. Mengantongi lord kedua, Aura Fire langsung mengancam base utama tim macan putih.

Walaupun nyaris wiped out, Aura Fire sukses mengamankan kemenangan dengan aksi minion yang menghancurkan base utama EVOS Legends di menit ke 16.35. Kemenangan penuh langsung saja menjadi milik High dan kawan-kawan.

Kemenangan Aura Fire di MPL ID Season 10 day 3 week 1 ini membuat tim naga api nyaman di urutan ketiga pada klasemen sementara. Di sisi lain, RRQ Hoshi sukses mengamankan puncak klasemen bersama ONIC di posisi kedua.

Baca Juga: Ferxiic Main Apik, EVOS Gilas Bigetron di MPL Season 10

Kemenangan dari Evos Legends ini jadi modal penting Aura Fire mengawali MPL ID Season 10.

Komentar