Build Dyrroth untuk Hero Fighter Tersakit, Layak Jajal di September 2022 !

Ummi Hadyah Saleh
Build Dyrroth untuk Hero Fighter Tersakit, Layak Jajal di September 2022 !
Logo Mobile Legends yang baru. (Moonton)

Untuk mengetahui dan menentukan build item Dyrroth yang akan dibeli, anda harus terlebih dahulu memahami skill dari hero tersebut

Suara.com - Untuk bisa memenangkan game Mobile Legends, anda tak bisa hanya mengandalkan skill.  Sebab persenjataan juga menjadi salah satu penunjang supaya war yang kamu lakukan sukses besar.

Dalam hal ini Build Dyrroth tersakit menjadi salah satu yang mungkin anda perlukan untuk bisa menang di game Mobile Legends.

Anda perlu memiliki build ini untuk mengoptimalkan potensi hero yang digunakan di dalam game. Karenanya anda harus memilih build yang tepat dari Dyrroth yang paling sakit.  Hal Ini berguna agar Dyrroth tidak menjadi beban saat berada di tim.

Selain itu, Build Dyrroth juga berguna agar hero yang anda gunakan bisa diandalkan dan membawa tim menuju kemenangan. Sebab, pemilihan build item tentu dibutuhkan agar bisa tampil maksimal saat berada di dalam game.

Baca Juga: 6 Tempat Top Up Diamond Mobile Legends, Sering Kasih Diskon !

Untuk mengetahui dan menentukan build item Dyrroth yang akan dibeli, anda harus terlebih dahulu memahami skill dari hero tersebut. Namun, pemahaman skill tidak serta merta membuat kita bisa mengoptimalkan potensi hero jika salah memilih item yang akan dibeli. Lalu, build item apa saja yang harus dibeli untuk mengoptimalkan skill hero tersebut?

Build Dyrroth Sick 2022

Kali ini, Suara.com akan merekomendasikan pilihan item Build Dyrroth agar hero dengan Role Fighter anda bisa tampil lebih maksimal saat dalam sebuah game.

Apa saja rekomendasinya?

1. Warrior Boots

Baca Juga: Alami Kekalahan Beruntun! Aura Fire Kembali Tumbang, Kini Ditangan Geek Fam ID

Item pertama yang perlu kamu beli adalah Warrior Boots. Item ini bisa membuat hero kamu lebih cepat.

Sebab, item ini bisa memberikan tambahan kepada hero anda hingga +40 Movement Speed. Selain itu juga akan memberikan +22 Physical Defense.

Anda perlu membeli item ini saat menyusun Build Dyrroth yang menyakitkan saat berada di game Mobile Legends: Bang Bang

2. Bloodlust Ax

Item selanjutnya yang perlu anda miliki adalah Bloodlust Axe. Item ini bisa anda gunakan di dalam game karena akan memberikan keuntungan tambahan yang bisa berguna untuk hero.

Bloodlust Axe akan memberikan tambahan +70 Physical Attack dan +10 persen Cooldown Reduction yang tentunya berguna untuk anda gunakan selama berada di dalam game.

3. Blade of Despair

Item selanjutnya yang perlu anda beli untuk Build Dyrroth paling sakit adalah Blade of Despair. Item ini juga berguna karena memiliki sejumlah atribut tambahan.

Unique Passive-Despair dari item ini akan membuat Physical Attack dari hero yang anda gunakan meningkat hingga 25 persen ketika dapat menyerang unit musuh yang memiliki HP di bawah 50%. Efeknya akan terjadi sebelum anda melakukan kerusakan.

4. Antique Cuirass

Build item selanjutnya yang perlu anda miliki adalah Antique Cuirass. Anda membutuhkan item ini untuk mendukung permainanmu saat menggunakan hero tersebut.

Item ini memiliki Unique Passive-Despair. Dengan pasif unik ini, Physical Attack Hero akan meningkat hingga 25 persen saat menyerang hero lawan dengan HP di bawah 50 persen. Upgrade akan berlangsung dalam 2 detik.

5. Queen's Wings

Queen's Wings juga menjadi Build Dyrroth yang perlu dipertimbangkan. Anda perlu membeli item ini ketika ingin mengkompilasi build item Dyrroth yang sakit.

Item ini adalah item pertahanan. Nantinya akan sangat berguna ketika hero anda gunakan saat berada di dalam game.

Dengan membeli item ini akan mengurangi damage hingga 50 persen dan meningkatkan lifesteal hingga 30 persen. Mulai aktif saat HP hero di bawah 40 persen.

6. Oracle

Item selanjutnya yang juga perlu anda beli saat menggunakan Dyrroth Mobile Legends adalah Oracle.

Tentunya anda membutuhkan item ini agar bisa bermain lebih baik di dalam game.

Pasalnya, item ini juga memiliki Unique Passive-Bless. Pasif unik dari item ini dapat meningkatkan Shield Absorption dan HP Regen hingga 30 persen. Item defense ini tentunya akan sangat berguna untuk kamu saat digunakan di dalam game. 

Itulah build item yang harus anda beli untuk mengoptimalkan skill hero. Selamat mencoba ! [Damai Lestari]