Spoiler One Piece 1073: Rahasia Masa Lalu Kuma yang Kelam Bocor

Chyntia Sami Bhayangkara
Spoiler One Piece 1073: Rahasia Masa Lalu Kuma yang Kelam Bocor
Spoiler One Piece 1073. (Dok. MangaPlus)

Spoiler One Piece 1073 dan Link Baca Resmi

Suara.com - Manga One Piece chapter 1072 baru saja rilis, namun kini banyak orang yang masih mencari spoiler One Piece chapter 1073 untuk mengetahui misteri mengenai siapa sebenarnya sosok Bartholomew Kuma dan dosa di masa lalunya. Sebagai informasi, Kuma merupakan ayah dari bajak laut generasi terburuk Jewelry Bonney.

Pada chapter sebelumnya, One Piece 1072 menceritakan Jewelry Bonney menangkap Vegapunk dan menjadikannya anak. Bonney menunjukkan kemampuan untuk menua dirinya menjadi versi berotot dari dirinya sendiri. Sementara itu, Bonney menghadapi salah satu tolakan Kuma berbentuk kaki.

Kembali ke cerita, Kuma sebelumnya bergabung dengan pasukan revolusi. Ia kemudian bergabung setelah melihat sistem yang ingin dibuat oleh pemerintah dunia yaitu mengakomodir penindasan rakyat untuk mendukung Tenryubitto. Diketahui Monkey D. Dragon yang menjadi alasan Kuma dirubah menjadi cyborg.

Kuma juga dikatakan pernah menjadi seorang raja, bajak laut, pendiri pasukan revolusioner, dan budak pada kilas balik ceritanya. Kisah masa lalu yang kelam, membuat Kuma tidak ingin agar putrinya tahu tentang masa lalunya.

Baca Juga: Link Nonton Tokyo Revengers season 2 episode 5 Sub Indo, Spoiler Sinopsis : Benarkah Naga Hitam akan Dihancurkan ?

Dengan membuat Vegapunk menjadi cyborg berharap agar ingatannya bisa hilang dan tidak bisa mengetahui kisah sang ayah. Oleh karenanya, kisah Kuma yang begitu drastis mulai terkuak. 

Spoiler One Piece chapter 1073 mengungkapkan kisah lainnya seperti aksi Stussy yang menyerang Kaku dan Rob Lucci. Stussy menggigit Kaku dan membuatnya tertidur dan dilanjutkan dengan serangan Rob Lucci ke sesama anggota CP0. Hal ini membuat Stussy merupakan kloning pertama yang dibuat oleh ilmuwan MADS yang membuat Rob Lucci kaget.

Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya? Pada chapter 1073, Eiichiro Oda akan membeberkan kelanjutan kisah Bartholomew Kuma yang sebenarnya. Spoiler di atas merupakan spoiler yang beredar di kalangan fans dan sebaiknya para pecinta One Piece dapat menunggu peluncuran manga nantinya. 

Link Baca Resmi One Piece 1073

Bagi Anda yang menunggu-nunggu One Piece chapter 1073, dapat membaca link resminya melalui berikut ini: https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/100140

Baca Juga: Link Nonton Streaming ONE PIECE Episode 1050 Sub Indo resmi Bukan di Anoboy, Cek Spoiler Sinopsis Disini

Demikian ulasan singkat mengenai spoiler One Piece chapter 1073 yang dapat kamu ketahui. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda!

Kontributor : Muhammad Zuhdi Hidayat