Megahnya Jakarta International Theater, Venue Teater Terbesar di Indonesia

Yulita Futty | Risna Halidi

Proyek pembangunan JIExpo Convention Centre and Theatre ini memakan waktu kurang lebih selama 2 tahun.

Suara.com - PT Jakarta International Expo berkomitmen untuk terus memajukan dan mendorong tumbuhnya industri MICE di Indonesia. Hal ini terbukti dengan semakin banyaknya event dan pameran yang diselenggarakan di area JIExpo, bahkan banyak diantaranya merupakan event bertaraf internasional.

Untuk mewujudkan itu semua, JIExpo melakukan beberapa langkah besar yang salah satunya adalah pembangunan hall dan venue baru guna memfasilitasi berbagai event yang akan digelar dalam beberapa waktu ke depan.

Setelah sukses membangun Extention Hall B3-C3 seluas 10.000 m2 pada tahun 2015 silam, saat ini PT JIExpo sedang mempersiapkan tahap akhir penyelesaian proyek besar lainnya yakni JIExpo Convention Centre and Theatre.

Proyek pembangunan JIExpo Convention Centre and Theatre ini memakan waktu kurang lebih selama 2 tahun yakni dimulai sejak 14 Maret 2016 dan pada pertengahan tahun 2018 kemarin, tempat ini sudah dipergunakan untuk event akbar bertaraf internasional yakni Asian Games 2018 dan Asian Paragames 2018. Dibangun di atas lahan seluas 41.300 m2, JIExpo Theatre menyediakan kapasitas kursi mencapai 2447 kursi (world class theatre seat) dan diyakini dapat menjadi perhelatan event berskala internasional seperti konser musik artis kelas dunia, pertunjukkan teater, broadway style dan berbagai acara lainnya.

Video Editor: Fatikha Rizky Asteria N

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS