Soal Kemenangan Persija dan Empat Gol yang Diciptakan, Ini Kata Marko Simic

Yulita Futty | Adie Prasetyo Nugraha

"Saya sangat senang dengan semua staf, coach, dan semua pemain. Kami sudah bekerja keras di pertandingan ini," kata Simic.

Suara.com - Marko Simic bersyukur empat gol yang ia cetak ke gawang Borneo FC pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (10/11/2019) bisa membantu Persija Jakarta memenangi pertandingan. Menurutnya, penampilan seperti ini yang seharusnya ditunjukkan Persija. 

Empat gol dari Simic bersarang di gawang Borneo FC. Yaitu pada menit 20', 39', 50', dan 67'. Hasil ini juga membuat Simic jadi topskor sementara Liga 1 2019 dengan poin 21.

"Seperti yang coach (Edson Tavares) bilang, kami menampilkan penampilan yang bagus. Kami sudah menunggu laga seperti ini sepanjang tahun, seperti ini harusnya tim berstatus juara bertahan," kata Simic dalam jumpa pers usai pertandingan.  

"Saya sangat senang dengan semua staf, coach, dan semua pemain. Kami sudah bekerja keras di pertandingan ini," ia menambahkan.

Namun, Simic mengaku harus segera melupakan kemenangan ini. Sebab, ada Persela Lamongan yang akan dihadapi oleh Macan Kemayoran --julukan Persija--, Jumat (15/11/2019).

Video Editor: Fatikha Rizky Asteria N

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS