Gaya Baru, Suzuki New Baleno Tampil Lebih Sporty

Yulita Futty | Manuel Jeghesta Nainggolan

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), hari ini, Jumat (20/12/2019), resmi meluncurkan New Baleno sebagai produk penyegaran, di Aluca SCBD, Jakarta Pusat.

Suara.com - Hatchback andalan Suzuki ini tampil premium dengan desain eksterior dan interior yang lebih modern. 


"Desain eksterior dan interiornya kini tampil lebih premium dan modern, sehingga menambah kebanggaan, kenyamanan, dan menunjang kegiatan dan gaya hidup urban yang dinamis. Hal inilah yang menjadikan New Baleno sebagai The Complete Hatchback," ujar Seiji Itayama, President Director PT SIS. 


Tampilan premium dan modern New Baleno terlihat dari berbagai fitur baru pada sisi eksterior seperti LED Projector Headlamp, desain velg baru yang sudah two tone, serta desain bumper dan grill baru.


Untuk mendapatkan nuansa sporty, sisi interior mendapatkan sentuhan aksen dark grey, two tone colour, smart key yang lebih kecil, handle reclining yang dipeebarui untuk lebih memudahkan pengguna mengatur posisi bangku.


Untuk keamanan pelanggan selama berkendara, model ini juga dibekali fitur keselamatan anti-lock braking system (ABS), electronic brake-force distribution (EBD), dual SRS airbag, ISOFIX dan new generation platform.

Video Editor: Fatikha Rizky Asteria N

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS