Irfan Bachdim Resmi Merapat ke PSS Sleman

Yulita Futty

Selama di Bali United, Irfan mengemas 14 gol dan 11 assist.

Suara.com - Bali United akhirnya resmi melepas Irfan Bachdim jelang bergulirnya Liga 1 2020. Manajemen Serdadu Tridatu mengaku sudah menjali kesepakatan perihal transfer Irfan ke kontestan Liga 1 lainnya, yakni PSS Sleman.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, pun mengucapkan terima kasih pada Irfan. Seperti diketahui, pemain kelahiran Belanda itu sudah selama tiga musim terakhir membela panji Bali united.

''Ya, Irfan Bachdim resmi kami lepas. Setelah berkomunikasi dengan pihak PSS, kami mencapai kesepakatan untuk proses transfer Bachdim ke Sleman,'' ujar Yabes Tanuri, dikutip dari laman resmi klub.

''Mewakili manajemen Bali United, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Irfan Bachdim atas dedikasinya selama ini bersama kami. Semoga semakin sukses di karier selanjutnya," imbuhnya.

Irfan Bachdim sendiri bergabung dengan Bali United pada awal musim 2017 lalu. Di tahun tersebut, ia sukses membawa Serdadu Tridatu  mengakhiri kompetisi di peringkat kedua dan membuat tim Serdadu Tridatu tampil dikancah Asia untuk pertama kalinya di tahun 2018.

Video Editor: Dewi Yuliantini

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS