Sungguh Tega, Seorang Siswi di Bully oleh Tiga Siswa SMP di Purworejo

Ikbal Maulana

Ketiga siswa telah ditetapkan sebagai tersangka.

Suara.com - Video bullying terhadap siswi di dalam kelas yang dilakukan oleh tiga siswa SMP swasta di Purworejo viral di media sosial.

Video berdurasi 29 detik itu beredar di Twitter dan telah ditonton lebih dari 1 juta tayangan. Tak hanya memukul dan menampar, ketiga siswa ini pun tega menendang siswi tersebut yang tak berdaya duduk di bangku.

Hal ini sontak membuat warganet geram atas tindakan bullying yang mengarah kepada kekerasan tersebut. Tak sedikit dari warganet turut mengecam aksi tak pantas ketiga siswa itu.

Sebagai tindak lanjut atas aduan masyarakat, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pun turun dengan menguhubungi pihak terkait atas tindakan bullying tersebut. Hal ini pun disampaikannya melalui postingan yang ia bagikan di Twitter.

Sementara itu, ketiga siswa laki-laki pelaku perundungan atau bullying terhadap seorang siswi di sebuah SMP swasta Purworejo, Jawa Tengah, yang rekaman videonya sempat viral, telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Tiga pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka hari ini," kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Iskandar F.Sutisna saat dikonfirmasi di Semarang, Kamis (13/2). Selengkapnya, tonton dalam video ini

Video Editor: Dewi Yuliantini

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS