Ronaldo Beli Pulau Hindari Corona hingga Kabar Hoaks Sulap Hotel Jadi RS

Rinaldi Aban

Cristiano sempat membeli pulau untuk hindari Corona, namun kabar ia mengubah hotelnya menjadi rumah sakit darurat ternyata hoaks.

Suara.com - Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar bahwa hotel milik pesepakbola Juventus, Cristiano Ronaldo yakni Pestana CR7 Hotel diubah menjadi rumah sakit darurat untuk membantu penanganan korban virus corona. Bahkan, pesepakbola asal Portugal tersebut turut membayar pekerja medis dan dokter guna membantu pasien penderita virus corona.

Namun, sayangnya berita itu hoaks. Lantaran sejak berita yang ditulis Media Spanyol Marca beredar, Cristiano Ronaldo tidak ada jawaban mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut. Melalui juru bicara Pestana CR7 Hotel, menyatakan bahwa hotel tersebut tidak akan menjadikan rumah sakit dan akan terus menjadi hotel.

Di lain hal, ia membeli sebuah pulau untuk menghindarkan diri dari virus corona. Kabar ini diungkap oleh media asal Lebanon, MTV.com.lb, pada Jumat (14/3/2020). Namun, tidak ada informasi jelas pulau apa uang dibeli eks Real Madrid tersebut.

Media tersebut hanya mengabarkan bahwa pulau yang dibeli Ronaldo berada di wilayah Pasifik. Ia bersama keluarganya akan di sana hingga wabah virus corona berakhir.

Creative/ Video Editor: AlifvaBestari/ Dewi Yuliantini

Catatan Redaksi: Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal virus corona Covid-19, sila hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS