Pakai Bahasa Palembang, Menhub Budi Karya Bicara dari Ruang Isolasi RSPAD

Yulita Futty

"Semangat! RSPAD oke! lawan covid! pam, pam, pam!"

Suara.com - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang tengah menjalani masa karantina di ruang isolasi Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat menyapa publik melalui video singkat.

Dalam video singkat yang didapat Suara.com, ada seorang dokter yang mengenakan APD lengkap merekam perbincangannya dengan Menhub Budi Karya di dalam ruang isolasi.

"Cakmano kabar kito? (bagaimana kabarnya?)," kata dokter tersebut dengan menggunakan bahasa Palembang.

Menhub Budi Karya yang mengenakan masker bedah hijau mengatakan dirinya semakin membaik berkat pelayanan dari RSPAD meski suaranya terdengar sedikit serak.

Video Editor: Sulistyo Jati K

Catatan Redaksi:

Mari bijaksana menerapkan aturan jaga jarak dengan orang lain atau physical distancing, sekitar 1,5 m persegi, dan tetap tinggal di rumah kecuali keperluan mendesak seperti berbelanja atau berobat. Bersama-sama, kita bisa mengatasi pandemi Coronavirus Disease atau COVID-19. Suara.com bergabung dalam aksi #MediaLawanCOVID-19.

Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal virus corona Covid-19, sila hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS