Work From Home Beri Dampak Baik untuk Kualitas Udara di Jakarta

Ikbal Maulana

Kualitas udara di sejumlah titik wilayah Ibu Kota membaik jika dibandingkan sebelum diberlakukannya Work From Home (WFH).

Suara.com - Pandemi Covid-19 mengharuskan sejumlah aktivitas perkantoran dihentikan dan diganti dengan bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH). Akibatnya, sejumlah ruas jalan di Ibu Kota lengang, sehingga berdampak pada kualitas udara di Jakarta.

Kualitas udara di sejumlah titik wilayah Ibu Kota membaik jika dibandingkan sebelum diberlakukannya Work From Home (WFH).

Jika dilihat dari situs penyedia data polusi udara AirVisual pada hari ini, Jumat (3/4/2020) menunjukan indeks kualitas udara atau AQI (Air Quality Index) US tercatat 36 dan konsentrasi parameter PM2.5 sebesar 8.7 µg/m³. Selengkapnya, tonton dalam video ini

Video Editor: Sulistyo Jati

Catatan Redaksi:

Mari bijaksana menerapkan aturan jaga jarak dengan orang lain atau physical distancing, sekitar 1,5 m persegi, dan tetap tinggal di rumah kecuali keperluan mendesak seperti berbelanja atau berobat. Bersama-sama, kita bisa mengatasi pandemi Coronavirus Disease atau COVID-19. Suara.com bergabung dalam aksi #MediaLawanCOVID-19.

Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal virus corona Covid-19, sila hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS