Usir Penat, Aksi Tenaga Medis Menghibur Diri

Rinaldi Aban

Ini cara tenaga medis menghibur diri dan menghilangkan stres selama bertugas menangani para pasien virus corona.

Suara.com - Tenaga medis jadi garda depan ketika pandemi COVID-19, terlebih makin meluasnya pandemi ini. Bukan sekdar menjaga kesehatan diri, para tenaga medis juga harus menjaga diri agar tidak stres dalam merawat pasien virus corona.

Warganet  di media sosial membagikan video viral bagaimana beberapa tenaga medis saat menghibur diri dengan video TikTok.

Salah satu video yang postingkan akun Twitter @HezekiaBenjamin bahkan langsung menarik perhatian netizen hingga viral di media sosial. Berikut beberapa video tenaga medis joget TikTok.

Creative/Video Editor: Ade Dianti/Fatikha Rizky Asteria N

Catatan Redaksi:

Mari bijaksana menerapkan aturan jaga jarak dengan orang lain atau physical distancing, sekitar 1,5 m persegi, dan tetap tinggal di rumah kecuali keperluan mendesak seperti berbelanja atau berobat. Bersama-sama, kita bisa mengatasi pandemi Coronavirus Disease atau COVID-19. Suara.com bergabung dalam aksi #MediaLawanCOVID-19.

Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal virus corona Covid-19, sila hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS