alexametrics

Polisi Masih Dalami Penyebab Kebakaran Pemukiman Sekitar Senayan City

Yulita Futty

Selain rumah, sejumlah motor juga hangus terbakar.

Suara.com - Selain menghanguskan rumah, insiden kebakaran yang melanda pemukiman di belakang Mal Senayan City, Jalan Simprug Golf RT. 10 RW. 08, Kelurahan Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, juga melahap beberapa unit sepeda motor. Terkait hal tersebut, kepolisian tengah menghitung jumlah sepeda motor yang terbakar.

"Ada beberapa motor yang ikut terbakar, kami masih dalami jumlahnya," kata Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Indra Ranudikarta di lokasi, Senin (26/10/2020).

 
Terkait jumlah kerugian materil imbas dari insiden tersebut, kepolisian juga tengah mendalami. Kata Indra, sejauh ini baru ada 24 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak kebakaran tersebut.

"Untuk kerugian materil masih kami dalami ya berapa jumlahnya. Untuk masyarakat ada 25 KK," kata Indra.

Pantauan Suara.com di lokasi, saat ini api sudah padam. Baik petugas kepolisian maupun pemadam kebakaran masih bersiaga di sekitar lokasi kejadian.

Garis polisi saat ini juga telah dipasang oleh petugas di lahan yang juga difungsikan sebagai parkir kendaraan motor roda dua. Warga di sekitar juga tampak memadati lokasi karena hendak melihat puing-puing sisa kebakaran.

Tak hanya rumah, sejumlah sepeda motor turut menjadi sasaran si jago merah. Motor-motor tersebut berada di lantai dua rumah warga. Selengkapnya dalam video.

Video Editor: Dewi Yuliantini

Komentar