facebook

Fakta-fakta Merek Bir Jadi Sponsor Formula E Jakarta, Kontroversi hingga Kekecewaan kepada Anies

Yulita Futty

Lalu apa saja fakta merek bir jadi sponsor Formula E Jakarta?

Suara.com - Kabarnya, event Formula E Jakarta sudah masuk pemanasan.

Beberapa sponsor pun sudah mendukung gelaran ajang balap mobil listrik ini dan yang menjadi sorotan adalah adanya perusahaan bir. Lalu apa saja fakta merek bir jadi sponsor Formula E Jakarta?

Setelah publik mengetahui ada produsen bir dunia, Heineken ikut menjadi sponsor Formula E, polemik pun muncul. Suara.com telah merangkum beberapa fakta merek bir jadi sponsor Formula E Jakarta yang ada hingga saat ini.

Perlu diketahui, sejumlah persiapan telah dimulai, dari kedatangan mobil, sampai dengan rencana sesi foto Formula E Jakarta. Ajang balap mobil listrik Formula E Jakarta akan diadakan pada hari Sabtu (4/6/2022) di Ancol, Jakarta Utara.

Sponsor Formula E Jakarta mulai terungkap, dan menyita perhatian publik. Ada perusahaan bir hingga pabrik ban yang masuk ke dalam daftar sponsor ajang balap mobil listrik itu.

Sponsor Formula E Jakarta terpampang di situs Jakarta E-Prix, dan Ketua Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni mengatakan bahwa sponsor yang tercantum di situs resmi tersebut bukan sponsor dalam negeri, melainkan sponsor global dari Formula E Operation (FEO).

Creative/Video Editor: Leny/Heriyanto

Komentar