Ciliwung Fashion Week Jadi Ajang Parodi Komedi Bagi Warga

Rinaldi Aban | Faqih Fathurrahman

Sejatinya, 'Ciliwung Fashion Week' merupakan ajang kreasi dalam peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Indonesia di tahun ini.

Suara.com - Gelak tawa terdengar riuh saat satu per satu warga RT 006/RW 02 Kelurahan Kebon Baru Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan muncul di atas 'Catwalk' dadakan, saat peragaan busana yang digelar dengan tajuk 'Ciliwung Fashion Week' pada Rabu (17/8/2022).

Lenggak-lenggok warga dengan kreativitasnya masing-masing pun dituangkan untuk mengenang kembali kejayaan 'Citayam Fashion Week' yang beberapa waktu lalu sempat meramaikan jagat maya. Pun tak lupa beberapa sosok politikus 'dihadirkan' di catwalk yang digelar di pinggiran kali berjulukan 'Ratu dari Timur' ini.

Namun jangan salah dulu, politikus yang hadir bukan tokoh asli. Hanya berupa gambar dalam bentuk topeng yang menegaskan ajang Ciliwung Fashion Week sebagai ajang parodi komedi bagi warga saat memasuki tahun politik seperti saat ini.

Sejatinya, 'Ciliwung Fashion Week' merupakan ajang kreasi dalam peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Indonesia di tahun ini, yang memang baru kali pertama digelar warga di pinggiran Kali Ciliwung, Bilangan Tebet ini.

Video Editor: Fatikha Rizky Asteria N

Komentar