Alexa

Soal "Marquee Player" Persija, Gede: Tinggal Tunggu Saja

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, saat ditemui di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma. [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]
Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, saat ditemui di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma. [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]

Persija belum mendatangkan marquee player.

Suara.com - Hingga jelang bergulirnya Liga 1 pada 15 April 2017, Persija Jakarta masih belum mendatangkan marquee player. Direktur Utama Persija Gede Widiade mengatakan bakal terus mengusahakan supaya Macan Kemayoran diperkuat oleh pemain berlabel bintang.

"Insya Allah akan saya datangkan, pastinya ini semua akan membuka kemungkinan. Siapa sih yang gak mau punya marquee player," kata Gede saat ditemui di lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Selasa (11/4/2017).

Kehadiran marquee player di Persija memang sangat dinantikan oleh banyak kalangan terutama dari Jakmania. Namun, dalam hal ini Gede mengaku merasa bersalah karena belum juga nampak kabar kehadiran marquee player.

"Di sini saya serba salah, diam saya serba salah, gembor gembor juga nanti juga salah. Lebih baik tinggal tunggu saja yah," ungkapnya.

Persija memang masih memiliki satu slot pemain asing untuk berlabel bintang. Saat ini skuat asuhan Stefano Cugurra Teco itu baru mengontrak tiga legiun asing yaitu William Pacheco, Rohit Chand, dan Luis Carlos Junior.


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Pasangan kamu lagi ngambek? Ajak belanja aja 😜 #DidYouKnow
.
.
.
.
#tahukahkamu #faktaunik #faktalucu #faktafakta #faktadunia #faktapsikologi #psikologi #shopping #belanja #retailtherapy #therapy #womanfacts #womenfacts #couple #suaradotcom

INFOGRAFIS