Alexa
Suara.Com

Anak Ketiga Meisya Siregar Harusnya Lahir 11 Desember

Arsito Hidayatullah | Nanda Hadiyanti
Pasangan Bebi Romeo-Meisya Siregar bersama bayi mereka di Jakarta Selatan, Minggu (27/11/2016). [Suara.com/Nanda Hadiyanti]
Pasangan Bebi Romeo-Meisya Siregar bersama bayi mereka di Jakarta Selatan, Minggu (27/11/2016). [Suara.com/Nanda Hadiyanti]

Bebi dan Meisya sebelumnya telah memiliki dua anak perempuan.

Suara.com - Muhammad Bambang Arr Ray Bach, anak ketiga pasangan Meisya Siregar dan Bebi Romeo, lahir pada 25 November lalu di RS Asih, Jakarta Selatan, lewat operasi cesar. Ternyata ada makna tersendiri, kenapa anak ketiga Bebi dan Meisya itu lahir tanggal 25.

"Kenapa tanggal 25, karena anak saya semua lahir tanggal 25. Ini anak ketiga," kata Bebi, saat ditemui di RS Asih, Jakarta Selatan, Minggu (27/11/2016).

Sebenarnya, awalnya Meisya merencanakan sang anak lahir pada 11 Desember 2016, bertepatan dengan peringatan anniversary pernikahannya dengan Bebi.

"Tapi karena tujuannya caesar, ya sudah (tanggal 25 November). Terus lagi, anak-anak juga request biar Bambang lahirannya bareng sama mereka. Jadi, ya sudah," kata Meisya menimpali sang suami.

Sebelumnya, pasangan Bebi dan Meisya telah memiliki dua anak perempuan. Keduanya bernama Lyrics Syabila Mu Saqeena yang lahir pada 25 Agustus 2005, serta Song Louisa Mu Khadijah yang lahir pada 25 September 2010.


loading...
loading...

Ramadan 1438 H

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Selamat! Facebook baru saja mencetak sejarah baru loh...
.
.
.
#Facebook #SocialMedia #TahukahAnda #faktalucu #FaktaFakta #faktaunik #faktawow #wowfakta #TahukahKamu #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS