Alexa

Limbad Pingsan Saat Aksi Gantung Diri 17 Jam

Tomi Tresnady
Pesulap Limbad di acara International Magic Festival di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Minggu (12/6/2016).[suara.com/Wahyu]
Pesulap Limbad di acara International Magic Festival di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Minggu (12/6/2016).[suara.com/Wahyu]

Limbad terbaring di ranjang pasien dan mendapat infus.

Suara.com - Pesulap beraliran gendam, Limbad dikabarkan pingsan saat melakukan aksi gantung diri selama 17 jam di Lapangan Bundar Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (31/12/2016).

Limbad menggelar aksi gilanya itu untuk menyemarakkan pelepasan tahun 2016 dan menyambut tahun 2017.

Aksi nekat Limbad bisa dilihat dalam sebuah tayangan video yang diunggah oleh sebuah akun di Instagram bernama sofialfa78. Pemilik akun tersebut tampaknya menjadi saksi ketika Limbad melakukan aksi gantung diri namun berakhir pingsan.

Pesulap asal Tegal berusia 44 tahun itu terlihat tergantung lehernya oleh sling yang diikat ke instalasi tiang cukup tinggi. Mengenakan jubah hitam kebesarannya, ia masih menggerak-gerakkan tangan seolah ingin memberitahu orang-orang dia masih baik-baik saja.

Kita juga melihat kerumunan masyarakat yang penuh rasa ingin tahu apakah Limbad berhasil menyelesaikan tantangan yang sangat jarang dilakukan seorang pesulap.

Limbad sepertinya tak bisa menyelesaikan aksinya. Beberapa foto yang diunggah akun gosip menampilkan dia tengah digotong oleh petugas kepolisian dalam kondisi pingsan.

Limbad juga terlihat sedang terbaring di ranjang pasien dan mendapat penanganan infus yang dialirkan melalui urat nadi di tangannya.


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Jangan pernah lupakan ibumu karena surga ada di telapak kaki ibu 😇
.
Selamat malam #suaradotcom 💕
.
.
.
#quote #quotes #mother #motherdaughter #motherquotes #kutipan #katabijak #katasukses #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS