Alexa

Bila Terus Disudutkan, Al Habsyi Bisa Lapor Polisi

Yazir Farouk | Ismail
Bila Terus Disudutkan, Al Habsyi Bisa Lapor Polisi
Ustadz Al Habsyi dan Putri Aisah Aminah sedang bermediasi di depan hakim mediasi Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (8/3/2017). [suara.com/Wahyu]

Ustadz Al Habsyi merasa gerah dengan pemberitan yang menyudutkan dirinya.

Suara.com - Ustadz Al Habsyi menolak menanggapi pemberitaan miring di tengah perceraiannya dengan Putri Aisyah Aminah. Menurut kuasa hukum Al Habsyi, Sandy Arifin, bila kliennya berkomentar hanya akan menimbulkan masalah baru.

"Karena ini masih dalam waktu mediasi yang diberikan pihak mediator. Sangat disesalnya dengan banyaknya berita mengenai ustadz di media," kata Sandy dihubungi Senin (20/3/2017).

Lebih lanjut kata Sandy, kliennya tak segan-segan melapor ke pihak berwajib bila sudah habis kesabaran. Sebab, apa yang selama ini disampaikan dari pihak Putri, bisa dianggap sebagai pencemaran nama baik.

"Menurut ustadz kalo masih terus-terusan menyampaikan hal yang mencemarkan nama baik ustad, ya kita akan menempuh jalur hukum," ujarnya.

Sejauh ini, menurut Sandy, pihaknya selalu berkomunikasi dengan pihak Putri untuk menyelesaikan masalah secara musyawarah. Namun dia menyesalkan bila masalah kliennya dan Putri diungkap ke publik.

"Kan nggak perlu membuka-buka permasalahan kemarin," ujarnya.

Perceraian Al Habsyi dan Putri diwarnai isu poligami. Kuasa hukum Putri, Vidi Galenso Syarief, pernah mengatakan kliennya ingin berpisah setelah dia tahu dipoligami.

"Disuruh ceraikan, tapi Al Habsyi akhirnya katanya ngikutin aja dengan cara terpaksa. Udah diceraikan, ternyata berlanjut, Nah, itu yang jadi problem," ungkap Vidi waktu itu.


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Stop kerokan! Sadar atau tidak, kerokan memakai uang logam bisa menyebabkan melebarnya pori kulit. Pelebaran pori ini akan memudahkan masuknya bakteri dan virus ke dalam tubuh, bahkan ke dalam peredaran darah. #DidYouKnow
.
.
.
.
#kerokan #masukangin #sick #health #tahukahkamu #wowfakta #faktakesehatan #faktadokter #faktaunik #facts #Infiafacts #dagelan #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS