Alexa

PRT Pangeran William "Resign", Padahal Gajinya Rp50 Juta

Yazir Farouk
Duke of Cambridge (Pangeran William) dan Duchess of Cambridge (Kate Middleton) di India. (Reuters)
Duke of Cambridge (Pangeran William) dan Duchess of Cambridge (Kate Middleton) di India. (Reuters)

Kepergian Sadie jadi pukulan buat keluarga Pangeran William.

Suara.com - Sadie Rice, salah satu asisten rumah tangga yang bekerja untuk keluarga Pangeran William dan Kate Middleton mengundurkan diri. Meskipun gaji yang diterima selama ini cukup besar, yakni 35 ribu poundsterling atau sekitar Rp597 juta per tahun. Berarti dalam sebulan, gajinya nyaris di angka Rp50 juta.

Sumber The Sun menyebut Sadie rela kehilangan penghasilan sebesar itu karena merasa tugas yang diemban semakin menuntut. Terlebih, Pangeran William dan Kate berencana pindah ke Kensington Palace.

"Sadie pekerja keras tapi tuntutan pekerjaannya terlalu banyak," kata si sumber dilansir dari laman Ace Showbiz, Senin (29/5/2017).

"Mereka ingin dia (Sadie) menghabiskan waktu lebih banyak di Kensington Palace dan pekerjaannya terus meningkat," ujarnya lagi.

Selama ini, Sadie bekerja di tempat tinggal Pangeran William dan Kate di Amner Hall Norfolk. Dia bertanggungjawab atas 10 kamar tidur. Tugasnya, bersih-bersih, belanja bahan makanan ke pasar, memasak hingga mencuci pakaian.

Kepergian Sadie yang sudah bekerja selama dua tahun itu jadi pukulan berat buat William dan Kate. Apalagi, anak-anak mereka mulai menyukai Sadie.

"Karena Sadie orang yang tepat dan tak mudah ditemukan," ucap si sumber.


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Semoga jadi renungan kita semua..
.
Selamat malam #suaradotcom 😇
.
.
.
.
#quoteoftheday #quotes #kutipan #katabijak #katamutiara #moviequotes #kutipanfilm #muslim #god #tuhan #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS