Lippo Berhasil Jual 130 Ribu Unit Apartemen di Meikarta

Adhitya Himawan | Dian Kusumo Hapsari
Lippo Berhasil Jual 130 Ribu Unit Apartemen di Meikarta
Ribuan warga antuasias memesan pembelian properti di Kota Mandiri Meikarta, Lippo Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (13/5/2017). [Suara.com/Adhitya Himawan]

Dari jumlah tersebut sebanyak 32 ribu orang sudah berhasil memasuki tahap cicilan.

Dalam dua bulan, Lippo Group berhasil menjual 130 ribu unit Apartemen Meikarta di Cikarang, Jawa Barat. CEO Lippo Group James Riady mengatakan, dari jumlah tersebut sebanyak 32 ribu orang sudah berhasil memasuki tahap cicilan.

"Hal ini menunjukkan bahwa masih banyak masyarakat di Indonesia yang membutuhkan tempat tinggal," kata James saat ditemui di Jakarta, Senin (11/9/2017).

James optimistis penjualan Meikarta akan terus meningkat karena ia menawarkan sebuah konsep hunian modern baru yang terjangkau oleh kalangan menengah ke bawah.

Untuk kawasan Bekasi dan Karawang saja, lanjut James ada 9,6 juta penduduk yang tinggal di sana. Dengan adanya kawasan industri yang berkembang pesat, mendorong kebutuhan perumahan akan lebih tinggi seiring dengan bergeraknya ekonomi.

"Pasarnya masih sangat luas. Harapan kami dapat menjual sebanyak mungkin sehingga memberi kesempatan semua orang untuk memiliki rumah," ujarnya.

Proyek Meikarta sendiri diluncurkan pertama kali pada 17 Agustus lalu. Lippo berniat menjadikan Meikarta sebagai kota baru di Cikarang. Selain hunian, Lippo juga akan membangun hotel, pusat perbelanjaan, perkantoran dan kelengkapan kota lainnya di atas lahan dengan luas total 500 hektare.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS