Sudah Cek, Jokowi Pastikan MRT Rampung Tepat Waktu

Pebriansyah Ariefana | Erick Tanjung
Sudah Cek, Jokowi Pastikan MRT Rampung Tepat Waktu
Presiden Joko Widodo meninjau pembangunan proyek Mass Rapid Transit (MRT) di 2 tempat, Rabu (7/3/20018). (suara.com/Erick Tanjung)

Jokowi menyampaikan bahwa ia ingin memastikan proyek MRT ini dapat rampung tepat waktu.

Suara.com - Presiden Joko Widodo meninjau pembangunan proyek Mass Rapid Transit (MRT) di 2 tempat, Rabu (7/3/20018). Di Stasiun MRT yang terletak di bawah tanah Bundaran Hotel Indonesia, Jalan MH Thamrin, ‎dan di Stasiun MRT Senayan.

‎Di sela-sela peninjauan itu, Jokowi menyampaikan bahwa ia ingin memastikan proyek MRT ini dapat rampung tepat waktu.

"Sore ini saya meninjau proyek besar kita, MRT. Saya ingin sebuah kepastian, sesuai dengan jadwal, sesuai dengan waktu," kata Jokowi di Stasiun MRT Senayan, Jakarta Pusat.

Jokowi menuturkan pemerintah telah‎ menargetkan proyek MRT ini selesai awal 2019 mendatang. Sehingga Maret 2019 MRT telah bisa beroperasi.

‎Dia pun telah memastikan langsung kepada Direktur Utama PT MRT Jakarta, Wiliam Sabandar bahwa proyek tersebut rampung sesuai target.

"‎waktu yang sudah ditata sejak awal, tadi sudah saya tanya ke Dirut, bahwa proyek ini akan selesai tepat waktu, yaitu bisa‎ dioperasionalkan secara komersial tahun depan di Maret. Tidak ada mundur," ujar dia.

Dalam peninjauan ini Jokowi didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan beserta jajaran PT MRT Jakarta. Selain itu, juga tampak hadir Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS