REI akan Tingkatkan Sinergi Properti dengan Pariwisata

Adhitya Himawan
REI akan Tingkatkan Sinergi Properti dengan Pariwisata
Pemandangan indah dari sebuah resort yang terletak di tepi pantai Laut Mati Jordan. (Shutterstock)

REI selalu siap bersinergi dengan pemerintah daerah mendorong perumahan rakyat dan pariwisata.

Suara.com - Sebanyak 1.200 anggota Real Estate Indonesia (REI) dari 34 provinsi memenuhi halaman rumah dinas Gubernur Kepulauan Babel untuk menyampaikan komitmen menyinergikan properti dan pariwisataguna mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah itu.

"Dalam rangka memperingati HUT ke-46 REI kita berkumpul di Babel untuk mengajak para pengembang dan pemerintah daerah menyinergikan properti dan pariwisata," kata Ketua DPD REI Kepulauan Babel, Thomas Jusman pada "welcome dinner" HUT ke-46 REI di Pangkalpinang,Bangka Belitung, Kamis (12/4/2018).

Ia mengatakan, REI selalu siap bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mendorong penyediaan rumah rakyat dan mendorong pariwisata baru di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pada peringatan HUT ke-46 REI membangun dan membedah 46 unit rumah rakyat miskin sekaligus membagikan sertifikat tanah gratis sebagai wujud kehadiran REI sebagai insan sosial untuk masyarakat di daerah.

"Kita mendorong percepatan pembangunan rumah rakyat dan mendorong kemajuan pariwisata melalui Kawasan Ekonomi Kreatif (KEK) Tanjung Kelayang dan Pan Semujur," ujarnya.

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan mengatakan berkumpulnya semua anggota dan pengurus REI di Babel memberi dampak positif untuk kemajuan properti dan pariwisata di daerah itu.

"Kami selalu membuat kebijakan untuk memajukan pariwisata yang ada hubungannya dengan properti," ujarnya.

Pada kesempatan itu pemerintah daerah juga mengajak anggota REI berinvestasi di Babel, karena daerah itu termasuk dalam sepuluh destinasi wisata unggulan yang ditetapkan pemerintah pusat.

"Kita akan memudahkan semua perizinan jika REI berinvestasi di sini. Di usia ke-46 tahun ini REI dapat menjadi garda terdepan sebagai rumah rakyat dan terdepan di bisnis properti," ujarnya. (Antara)

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS