Kalau Menang, Sandiaga Janji Kasih Pajak 0 Persen ke Pengusaha Milenial

Pebriansyah Ariefana
Kalau Menang, Sandiaga Janji Kasih Pajak 0 Persen ke Pengusaha Milenial
Cawapres Sandiaga Uno usai menghadiri acara pertemuan relawan JASMADI di Jakarta. (Suara.com/Ria)

Sandiaga maumemengubah Kota Depok seperti kawasan Silicon Valley.

Suara.com - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno berjanji memengubah Kota Depok seperti kawasan Silicon Valley di San Francisco Bay Area, Amerika Serikat. Itu akan dilakukan jika Sandiaga terpilih jadi wakil presiden dan Prabowo Subianto jadi presiden.

Silicon Valley adalah julukan bagi daerah selatan dari San Francisco Bay Area, California Amerika Serikat. Julukan ini diraih karena daerah ini memiliki banyak perusahaan yang bergerak dalam bidang komputer dan semikonduktor. Daerahnya termasuk San Jose, Santa Clara, Sunnyvale, atau juga Palo Alto.

Jika Kota Depok jadi seperti Silicon Valley, maka bisa diandalkan untuk menciptakan lapangan pekerjaan. Ditambah lagi teknologi informasi, teknologi digital ada pada anak muda dan millenial di Depok.

"Saya melihat ini seperti kawah candradimuka untuk menciptakan satu perubahan. Prabowo-Sandiaga ingin langsung fokus menghadirkan satu solusi bagi milenial - milenial," kata Sandiaga di Depok, Jawa Barat, Senin (7/1/2019).

Sandiaga berharap bahwa milenial bisa menjadi pengusaha mamdiri ke depan. Terutama membangun perusahaan di sektor ekonomi kreatif dan ekonomi digital.

"Prabowo - Sandiaga akan memberikan kemudahan seperti pajak 0 persen untuk milenial yang memulai usaiha di UMKM di dua tahun pertama. Juga kita ingin hadirkan beberapa kebijakan - kebijakan yang ramah terhadap lapangan kerja oleh para milenial," tutur Sandiaga.

Kontributor : Supriyadi

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS