Pensiun Dari Jabatan Menteri Keuangan, Sri Mulyani Ingin Jadi Selebgram

Iwan Supriyatna | Achmad Fauzi
Pensiun Dari Jabatan Menteri Keuangan, Sri Mulyani Ingin Jadi Selebgram
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dalam sebuah diskusi di Restoran Tjikini Lima, Jakarta Pusat, Selasa (22/1/2019). (Suara.com/Achmad Fauzi)

Gaya pakaian Sri Mulyani kerap dijadikan sebagai influence oleh masyarakat.

Suara.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengaku tak ingin bekerja di pemerintahan lagi selepas pensiun dari jabatannya sebagai Menteri Keuangan.

Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini memilih eksis di media sosial selepas pensiun menjadi menteri. Salah satunya, Sri Mulyani ingin menjadi selebgram atau selebriti di Instagram.

"(Kalau sudah pensiun) Mungkin Selebgram‎," ujarnya dalam sebuah diskusi di Restoran Tjikini Lima, Jakarta Pusat, Selasa (22/1/2019).

Keinginan wanita yang kerap disapa Ani ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, gaya pakaian Sri Mulyani kerap dijadikan ‎influencer oleh masyarakat.

"Kadang kalau lagi beli ke mall, trus saya beli baju minta ada yang foto. Trus mereka bilang ibu saya beli itu juga ya biar samaan," kata dia.

Tidak hanya gaya pakaian, Sri Mulyani juga kerap diminta pengelola tempat wisata untuk mempromosikan kawasan wisata. Kedepannya, Sri Mulyani pun tetap bakal mempromosikan tempat wisata di Indonesia.

"‎Waktu saya ke Labuan Bajo atau Raja Ampat, saya upload ke instagram itu 1 juta yang nge like. Trus ada yang bilang ibu menteri kesini dong. Jadi saya senang pergi buat promosikan," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS