Bank Mandiri Beri Promo Mudahkan Nasabah Melancong ke Jepang

Reza Gunadha | Achmad Fauzi
Bank Mandiri Beri Promo Mudahkan Nasabah Melancong ke Jepang
Senior Vice President Credit Cards Group Bank Mandiri Vira Widiyasari. [Suara.com/Achmad Fauzi]

"Selain itu, ada 47 prefektur di Jepang dengan destinasi wisata yang unik dan menarik," imbuh dia.

Suara.com - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk kekinian memberikan pelayanan tambahan bagi nasabahnya yang ingin melancong ke Jepang.

Bank Mandiri menggandengan Japan National Tourism Organization (JNTO) Jakarta‎ untuk membuat pameran wisata (travel fair) dengan tujuan ke Jepang.

Senior Vice President Credit Cards Group Bank Mandiri Vira Widiyasari mengatakan, Jepang saat ini masih menjadi favorit para nasabah.

Hal tersebut tampak dari transaksi kartu kredit Bank Mandiri di negeri Sakura yang meningkat 28 persen pada 2018.

"Atas dasar tersebut, Bank Mandiri senantiasa memberikan penawaran terbaik bagi pemegang Mandiri Kartu Kredit maupun Mandiri Debit yang ingin berlibur ke Jepang," ujar Vira di Mal Kota Kasablanka, ‎Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2019).

Dalam penawaran tersebut, ‎Vira menuturkan, Bank Mandiri memberikan promo di antaranya tiket harga spesial dengan cashback hingga Rp 5 juta; cicilan 0 persen hingga 12 bulan; hingga diskon sampai 50 persen dengan fiestapoin.

"‎Program #semuadapatbonus, Lelang Fiestapoin dengan Tiket PP ke Jepang dan masih banyak penawaran menarik lainnya untuk pemegang Mandiri Kartu Kredit maupun Mandiri Debit," tutur Vira.

Executive Director JNTO Jakarta Izumi Amano‎ menambahkan, dalam travel fair ini, pihaknya menawarkan beragam destinasi seperti kuil, pantai, pegunungan, bunga sakura, museum, area ski dan lain sebagainya.

"‎Selain itu, ada 47 prefektur di Jepang dengan destinasi wisata yang unik dan menarik‎," imbuh dia.

Untuk diketahui, Japan Travel Fair (JTF) digelar mulai 1 Maret hingga 3 Maret 2019 di Food Society, Grand Atrium dan Mosaic Walk, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.‎ Travel fair ini juga didukung oleh 22 agen perjalanan dan 5 maskapai penerbangan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS