Kembangkan Nilai Tambah, Asia Trans - Suara.com Jalin Kerja Sama Strategis

Arsito Hidayatullah
Kembangkan Nilai Tambah, Asia Trans - Suara.com Jalin Kerja Sama Strategis
Logo Asia Trans. [AsiaTrans.id]

Kerja sama Asia Trans dan Suara.com ini dinilai sebagai langkah maju untuk membangun sebuah ekosistem yang hebat.

Suara.com - Untuk meningkatkan pelayanan kepada publik dan memberikan nilai tambah kedua lembaga, aplikasi mobile transportasi dan perdagangan Asia Trans menjalin kerja sama dengan portal online Suara.com.

Kerja sama kedua belah pihak ditandatangani Senin, 22 April 2019, oleh CEO Asia Trans Suhartoni dan Pemimpin Redaksi Suara.com Suwarjono, di Jakarta.

Suhartoni menegaskan, kerja sama ini merupakan sebuah langkah maju untuk membangun sebuah ekosistem yang hebat. "Kemitraan adalah hal yang mutlak dalam membangun sebuah ekosistem yang akan berdampak besar di masa datang," katanya.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Suara.com yang juga COO Arkadia Digital Media, Suwarjono menjelaskan, kemitraan Suara.com dan Asia Trans ini sejalan dengan sejumlah rencana ekspansi ke depan dengan menggandeng berbagai pihak.

"Kami ingin konten kami ada di semua platform dan semua partner, sehingga pembaca semakin mudah mendapatkan konten dan sajian menarik yang dibuat oleh tim Suara.com," kata Suwarjono.

Asia Trans merupakan aplikasi transportasi dan perdagangan dengan jumlah mitra hari ini sebanyak 340.000 mitra, baik pengguna maupun driver yang tersebar di seluruh Indonesia. Aplikasi Asia Trans dapat di-download di Playstore (Asia Trans Penumpang), sementara untuk menjadi mitra dapat mendaftar di www.asiatrans.id.

Lebih jauh, Suhartoni mengatakan bahwa Asia Trans bangga dapat menggandeng Suara.com yang merupakan portal berita pertama berstatus sebagai perusahaan publik, yakni PT Arkadia Digital Media Tbk.

"Kami berharap Anda dapat membaca berita Suara.com melalui aplikasi Asia Trans. Ini sesuatu yang hebat. Sungguh sebuah aplikasi dengan penampilan baru, yang punya kekuatan baru dengan hadirnya Suara.com dalam aplikasi Asia Trans yang elegan," katanya.

Suhartoni pun mengajak para pembaca untuk membuktikannya dengan cara men-download aplikasi Asia Trans dari Playstore.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS